Sukses

Tampil Kompak, Ini 6 Potret Seleb Wanita Bersama Keluarga di Lebaran 2022

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran 2022 ini terasa berbeda dari sebelumnya. Selain lebih ramai karena sudah bisa mudik, banyak para selebriti memilih untuk liburan ke luar negeri bersama suami dan keluarga besar. Namun di antara para selebriti yang saat ini masih single, Lebaran bersama orang tua tentu menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah artis seperti Pevita Pearce, Tissa Biani dan Yuki Kato. Di hari yang fitri, para seleb ini tampil serasi dengan busana yang senada dan kompak.

Banyak netizen membanjiri kolom komentar Instagram para seleb ini dan turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Selain tidak sedikit yang mendoakan agar para seleb wanita ini lekas memiliki pasangan atau menikah dengan kekasihnya.

Berikut 7 potret seleb wanita tampil kompak bersama keluarga yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (6/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan busana bernuansa biru, begini potret kompak Yuki Kato bersama orang tua dan saudara

3 dari 7 halaman

2. Pevita Pearce tampil menawan dengan busana putih dan berkumpul bersama kakak dan orang tua

4 dari 7 halaman

3. Tampil kompak dengan busana kembar, Tissa Biani nampak menawan dengan adik dan ibunya

5 dari 7 halaman

4. Raline Shah tampil kompak dengan keduanya saudaranya dengan busana yang hampir senada di momen lebaran

6 dari 7 halaman

5. Kekasih dari Rizky Nazar, Syifa Hadju tampil kompak bersama adiknya di hari lebaran

7 dari 7 halaman

6. Pakai busana dengan nuansa putih, Amel Carla tampil menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.