Sukses

7 Potret Kompak Awkarin dan Erika Carlina Mantan Ariel Nayaka, Curi Perhatian

Persahabatan Awkarin dan Erika Carlina bak frienship goals.

Liputan6.com, Jakarta Awkarin menggeluti dunia selebritas internet sejak 2016 silam. Melalui konten fashion, namanya kian melejit hingga merambah dunia hiburan. Awkarin juga menjalin persahabatan dengan Erika Carlina yang juga berprofesi sebagai selebgram.

Belakangan, Awkarin dikabarkan dekat dengan Ariel Nayaka. Siapa sangka, Ariel Nayaka yang berprofesi sebagai rapper ini merupakan mantan kekasih Erika Carlina. Hubungan keduanya tak lagi jadi sorotan hingga baru-baru ini Awkarin diisukan dekat dengan mantan kekasih sahabatnya.

Meski begitu, persahabatan dan kekompakan Awkarin dan Erika Carlina tetap terjalin. Keduanya masih kerap mengunggah momen bersama di berbagai kegiatan. Bahkan lingkaran pertemanan Awkarin dan Erika Carlina cukup mirip. 

Terlepas dari kedekatannya dengan Ariel Nayaka, persahabatan Awkarin dan Erika Carlina selalu mencuri perhatian. Tak sedikit netizen menyebut keduanya sebagai friendship goals. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret kompak Awkarin dan Erika Carlina melansir dari Instagram @awkarin dan @eri.carl, Jumat (6/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski tengah dikabarkan punya hubungan asmara dengan mantan kekasih sahabat, Awkarin kerap mengunggah potret kebersamaan dengan Erika Carlina

3 dari 8 halaman

2. Keduanya bahkan kerap berduet membuat konten bareng

4 dari 8 halaman

3. Pasalnya, keduanya tergabung dalam manajemen yang sama, yakni A Team milik Awkarin

5 dari 8 halaman

4. Bahkan mantan kekasih Gangga Kusuma ini kerap meluangkan waktu liburan bersama Erika Carlina

6 dari 8 halaman

5. Erika sendiri diketahui menjadi mak comblang antara Karin dan Gangga

7 dari 8 halaman

6. Tak heran, kebersamaan Awkarin dan Erika Carlina sukses mencuri perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya kerap terlihat dekat hingga netizen menyebut sebagai friendship goals

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.