Sukses

7 Potret Lebaran Krisdayanti dan Ashanty di Singapura, Berkumpul Bersama Anak

Liputan6.com, Jakarta Momen hari Raya Idul Fitri kali ini dilewati keluarga Krisdayanti dan Ashanty bersama di Singapura. Terlihat dalam media sosial Instagram masing-masing selebriti ini banyak mengunggah momen keseruannya saat berkumpul bersama dengan keluarga besar.

Sama-sama sudah jadi seorang nenek dengan memiliki cucu, Krisdayanti dan Ashanty pun tampil akrab bersama. Raul Lemos pun turut hadir dalam acara keluarga tersebut yang membuatnya semakin lengkap.

Banyak netizen menyoroti kebersamaan keluarga besar ini dan memuji keakrabannya. Sang Diva pun banyak mengunggah potret kebersamaannya dengan anak perempuannya saat berada di Singapura.

Berikut 7 potret kebersamaan keluarga Krisdayanti dan Ashanty saat rayakan Lebaran di Singapura yang Liputan6.com kutip dari Instagaram @krisdayantilemos, Jumat (6/5/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret kebersamaan Aurel Hermansyah bersama keluarga besarnya saat merayakan Lebaran

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen tersebut, keduanya ibunya pun turut berkumpul di Singapura

4 dari 8 halaman

3. Tampil kompak bersama Krisdayanti, keduanya menuai banyak pujian

5 dari 8 halaman

4. Dalam momen berbahagia ini, ayah tirinya Raul Lemos pun turut hadir

6 dari 8 halaman

5. Kumpul bareng, kini Krisdayanti dan Ashanty melewati Lebaran sebagai seorang nenek

7 dari 8 halaman

6. Hubungan semakin dekat, Aurel dan KD nongkrong bareng saat di Singapura

8 dari 8 halaman

7. Sejak Aurel menikah, Krisdayanti pun selalu punya waktu untuk putrinya tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.