Sukses

6 Momen Sunatan Kellen Lemos Putra Bungsu Krisdayanti, Banjir Doa

Liputan6.com, Jakarta Suasana Lebaran 2022 masih dirasakan dengan hangat di kalangan artis Tanah Air. Tak ketinggalan, momen spesial ini dimanfaatkan oleh Krisdayanti mengkhitankan putra bungsunya, Kellen Lemos. Momen sunatan Kellen Lemos terlihat meriah dibersamai jajaran medis dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. 

Tak heran, ada sedikitnya 10 dokter dan perawat yang membersamai proses khitan putra bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos. Melalui unggahan foto Instagram pribadinya, Krisdayanti mengucap syukur atas kelancaran proses sunatan Kellen. 

“Alhamdulillah @kellenlemos12 tadi pagi (5/6/2022) sunat lancar. Cepet sembuh kellen,” tulis Krisdayanti.

Tepat di usia 9 tahun ini, Kellen Lemos sukses melaksanakan kewajibannya bagi seorang laki-laki. Seketika berbagai dukungan kesembuhan dan doa terlontar dari para penggemar Krisdayanti melalui unggahan foto yang sama.

Momen sunatan Kellen Lemos ini bahkan didampingi oleh prajurit Angkatan Darat. Berbagai dukungan dan semangat dicurahkan kepada Kellen Alexander Lemos. Alhasil Kellen Lemos dengan beraninya merampungkan misi sunatan usai Lebaran ini. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen sunatan Kellen Lemos putra bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos melansir dari Instagram @krisdayantilemos, Jumat (6/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Jelang proses sunatan, Kellen Lemos tampak antusias saat berfoto bersama kakak dan ayah bunda.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan saat menuju ruang bedah, Kellen Lemos didampingi prajurit angkatan darat.

4 dari 7 halaman

3. Memejamkan mata, Kellen Lemos segera menjalani proses sunatan.

5 dari 7 halaman

4. Hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Krisdayanti dan Raul Lemos.

6 dari 7 halaman

5. Pasalnya, pada tubuh putra bungsu mereka dipasang berbagai peralatan medis penunjang.

7 dari 7 halaman

6. Hingga akhirnya momen yang ditunggu tiba, keluarga Krisdayanti dan jajaran dokter serta perawat berfoto bareng dengan Kellen Lemos tanda lancarnya sunatan.