Sukses

Viral Jajanan Lebaran 'Sultan' Ini Bak Minimarket, Tamu Tak Bakal Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi saat hari Raya Idul Fitri atau Lebaran untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Tak heran jika banyak orang yang mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari istimewa ini.

Salah satu yang tak lupa untuk dipersiapkan yakni jajanan untuk disuguhkan kepada tamu yang datang. Mulai dari kue kering seperti nastar, putri salju dan sebagainya. Namun suguhan jajanan itu berbeda dengan wanita satu ini.

Lewat video di akun TikToknya, ia memperlihatkan jajanan yang ditata di meja ruang tamu. Bukan sekadar kue kering saja, terdapat coklat batangan, wafer hingga cookies yang terhitung cukup mahal. 

Selain kue-kue coklat, ia juga meletakkan segepok uang di meja tersebut. Tampak beberapa pack uang dengan jumlah Rp200 ribu. Sontak video itu pun viral dan banyak dikomentari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Suguhan Lebaran 'Sultan'

Menyajikan kue dan makanan saat Lebaran tentu hal yang lumrah. Namun, bagaimana jika yang disuguhkan adalah coklat Silverquren dan uang tumpukan sampai berjumlah Rp200 ribu? Hal itulah yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @baby.merry.

"Akan aku pastikan tamu yang datang ke rumah aku gak akan kecewa," tulis keterangan dalam video yang diunggah Senin (2/5/2022).

Dalam video itu makanan yang disediakan cukup bikin melongo. Dijamin tamu yang datang tidak akan kecewa dengan suguhan cemilan tersebut. Selain jajanan mahal, ia juga menyuguhkan berbagai minuman seperti yogurt, sirup sampai es krim dan vitamin. 

3 dari 3 halaman

Diburu Warganet

Video yang pertama kali diunggah Senin (2/5/2022) itu hingga kini bahkan sudah ditonton lebih dari 4 juta views. Tak sedikit pula yang meninggalkan komentar untuk mencari tahu rumah wanita yang bernama Maria ini.

"mba bisa sharelock sekarang ga? saya mau siap2" tulis sagitarius.

"Andai kita tetangga mbak" timpal itaa.

"aku cuma mau coklat sama uang" imbuh mmh'y fira.

"tolong sya mau kestu sisain coklatnya yaaa" komentar cassey.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS