Sukses

6 Foto Aulia Sarah saat Awal Karier, Pemeran Badarawuhi KKN di Desa Penari

Liputan6.com, Jakarta Film KKN di Desa Penari berhasil menembus 2 juta penonton di hari keenam penayangan. Publik penasaran dengan film KKN di Desa Penari yang sebelumnya selalu gagal tayang hingga ditunda selama 2 tahun. Penantian panjang publik pun terbayar tuntas setelah KKN di Desa Penari resmi tayang di bioskop pada 30 April 2022.

Banyak pemeran yang mencuri perhatian penonton seperti pemeran Badarawuhi. Badarawuhi sukses diperankan dengan apik oleh Aulia Sarah. Aulia Sarah berhasil memerankan karakter dengan sifat yang anggun sekaligus menyeramkan. Keanggunan Aulia Sarah ini membuat publik kian penasaran akan sosoknya.

Semakin populer, kehidupan pribadi perempuan kelahiran 6 Juli 1991 ini juga menarik untuk diikuti. Termasuk melihat foto-foto lawas Aulia Sarah saat awal karier. Diketahui, awal karier Aulia Sarah yakni finalis pada pemilihan GADIS Sampul pada 2005. Talentanya dalam berakting membuat Aulia Sarah pelan tapi pasti selalu mendapatkan tawaran berakting.

Penasaran kan melihat foto Aulia Sarah saat awal karier? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto Aulia Sarah saat awal karier, Jumat (6/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto awal karier dari Aulia Sarah. Aulia Sarah memulai karier menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul pada 2005.

3 dari 7 halaman

2. Setelah menjadi finalis GADIS Sampul, ia debut di layar lebar dengan bintangi film Kawin Kontrak pada 2008.

4 dari 7 halaman

3. Karier pemilik tinggi badan 170 cm terus melejit seiring ia terus bintangi berbagai judul film.

5 dari 7 halaman

4. Aulia Sarah juga pernah curi perhatian dengan tampil berhijab di sinetron Pesantren Rock n Roll Season 1.

6 dari 7 halaman

5. Termasuk KKN di Desa Penari, Aulia Sarah tercatat sudah bintangi 8 judul film sepanjang kariernya.

7 dari 7 halaman

6. Gaya penampilan Aulia Sarah juga curi perhatian saat jadi anak Punk di film Punk In Love yang tayang pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.