Sukses

7 Momen Rosiana Dewi Melahirkan Baby Vanilla, Penuh Kebahagiaan

Kebahagiaaan Rosiana Dewi dan Handika Pratama atas kelahiran putri pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan artis Rosiana Dewi dan Handika Pratama. Tepat di hari Jumat (6/5) kemarin, Rosiana Dewi melakukan persalinan anak pertamanya. Lahir berjenis kelamin perempuan, nama sang bayi seketika mencuri perhatian.

Melalui unggahan foto Instagram pribadinya, Rosiana Dewi membagikan potret pra dan pasca persalinan. Handika Pratama juga terlihat setia mendampingi di setiap detiknya. Saat menegangkan akhirnya berakhir dengan tangisan sang bayi. Seketika seisi ruangan gembira atas kelahiran putri pertama Rosiana Dewi dan Handika Pratama.

Tak butuh waktu lama, Rosiana Dewi akhirnya mengumumkan nama putri cantiknya tersebut. Sang bayi diberi nama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama, atau dipanggil Vanilla. Tak sedikit netizen yang menyebut nama yang imut. 

“Aunty Uncle online bisa panggil aku, VANILLA. Terimakasih papa @handikapratama20 dan Bunda @rsn.dw yang sudah jaga aku selama 40minggu dengan sangat baik dan penuh kasih sayang, Alhamdulillah persalinan berjalan lancar dan cepet walaupun deg2an pake banget! Makasih auncle online untuk doanya juga,” tulis Rosiana Dewi.

Usai mengucap terima kasih kepada dokter dan perawat, Rosiana Dewi dan Handika Pratama banjir doa. Ucapan selamat berdatangan dari kalangan artis hingga para penggemarnya. Berikut Liputan6.com merangkum momen persalinan baby Vanilla melansir dari Instagram @rsn.dw, Sabtu (7/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sempat banjir pujian dengan baby bump-nya, Rosiana Dewi tiba di hari persalinan.

3 dari 8 halaman

2. Setiap detik, Handika Pratama menemani dan memberikan dukungan kepada sang istri.

4 dari 8 halaman

3. Sebuah penantian, Rosiana Dewi melahirkan anak pertama secara caesar.

5 dari 8 halaman

4. Tepat pukul 07.49 Pagi, Rosiana Dewi akhirnya melahirkan putri pertamanya dengan selamat.

6 dari 8 halaman

5. Raut wajah cemas kini berubah jadi bahagia dan penuh haru atas kelahiran putri pertama mereka.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit netizen yang mengaku nama baby Vanilla begitu imut.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa dokter dan perawat Rumah Sakit Brawijaya Antasari turut berfoto menyertai kelahiran baby Vanilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.