Sukses

6 Aksi Totalitas Bapak-Bapak Cuci Mobil Usai Mudik Ini Nyeleneh

Bapak-bapak kelewat rajin ya begini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi totalitas bapak-bapak saat cuci mobil. Mobil yang kotor usai mudik ini dicuci bersih oleh bapak-bapak yang gabut karena libur kerja.

Mulai dari bapak-bapak sangat totalitas cuci salju mobil hingga bapak-bapak rendam mobil di kolam renang, menjadi bukti bapak-bapak ini sangat totalitas dalam mencuci mobil usai mudik. Bapak-bapak yang masih libur bekerja ini mencari kegiatan mencuci mobil sehingga mereka tampil totalitas.

Saking curi perhatian, aksi bapak-bapak saat totalitas mencuci mobil usai mobil ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi bapak-bapak yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi bapak-bapak cuci mobil.

Penasaran kan melihat aksi bapak-bapak saat cuci mobil usai mudik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi bapak-bapak saat cuci mobil usai mudik, Sabtu (7/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Totalitas tanpa batasnya patut diacungi dua jempol nih.

3 dari 7 halaman

2. Kalau cara bersihin mobilnya kayak gini, auto keringnya berhari-hari nih.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun terasa sia-sia, aksi totalitas bapak-bapak cuci mobil ini bikin ngakak.

5 dari 7 halaman

4. Tenang Pak, dijamin bersih luar dalam kok.

6 dari 7 halaman

5. Apa enggak takut ya bagian depan mobilnya lecet-lecet kena dinding?

7 dari 7 halaman

6. Mobil kotor habis mudik? Cuci saja di kolam renang~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.