Sukses

Pamer Tinju dan Tendangan, Ini 6 Potret Pevita Pearce Latihan Gulat MMA

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya punya paras rupawan dan jago dalam berakting, Pevita Pearce ternyata punya hobi yang tak kalah mencuri perhatian. Selain berolahraga gym dan fitnes, Pevita Pearce kerap latihan gulat. Tak main-main, ia memamerkan skil tendangan dan tinju yang begitu kuat.

Melalui unggahan video di Instagram pribadinya, wanita yang kerap disapa Pevita ini memamerkan pukulan dan tendangan maut bersama sang pelatih. Tek berhenti di sana, pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini juga menunjukkan bakatnya dalam seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA).

Usaha tak menghianati hasil, Pevita Pearce bahkan punya perut sixpack atas ketekunannya melakukan gym dan fitness. Wanita 29 tahun ini punya tenaga yang kuat untuk membanting lawannya di arena pertandingan. Tak heran selain cantik jelita, banyak netizen menyebutnya cewek sangar.

Workout rutin yang dilakukan Pevita membuat penampilannya kian atletis. Tak sedikit netizen yang iri dibuatnya. Melalui unggahan yang sama, Pevita Pearce mengaku bakal mengadakan pertarungan MMA pertamanya. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret Pevita Pearce saat latihan gulat MMA melansir dari Instagram @pecpearce, Sabtu (7/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Siapa sangka dibalik parasnya yang rupawan, Pevita Pearce punya bakat beladiri yang patut diacungi jempol.

3 dari 7 halaman

2. Tendangannya begitu kuat, mampu menghantam lawan pelatihnya dengan keras.

4 dari 7 halaman

3. Tak ketinggalan kepalan tangannya menghujam dengan sekuat tenaga.

5 dari 7 halaman

4. Berlatih untuk gulat, Pevita bahkan menunjukkan teknik mengunci gerakan lawan.

6 dari 7 halaman

5. Saking giatnya berlatih, kini Pevita mulai handal menaklukkan lawan.

7 dari 7 halaman

6. Latihan demi latihan dilakukannya untuk menyambut pertarungan resmi pertamanya dalam ajang MMA.