Sukses

7 Potret Studio Rekaman Baru Lesti Kejora yang Canggih dan Elegan, Bikin Betah

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora tengah bergembira atas momen perayaan lebaran pertama kali sebagai ibu. Kini di setiap kegiatan hariannya, Lesti selalu mendekap Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Begitu pula saat menengok studio rekaman yang baru saja rampung. Sempat molor, kini studio musik canggih ini bakal menjadi markas baru Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melalui video unggahan di You Tube pribadinya, keluarga Lesti Kejora tampak asyik melihat studio musik barunya. Bahkan Lesti menyempatkan diri menjajal performa dan hasil suara peralatan modern tersebut.

Meski sudah dinaungi beberapa label rekaman musik, namun hal ini tak menyurutkan niat Lesti membangun sebuah studio rekaman pribadi. Tentu saja, studio rekaman ini bakal menjadi tempat Lestiani melakukan olah vokal. 

Hal ini ditambah mengingat sang suami, Rizky Billar juga punya hobi bernyanyi. Studio rekaman ini nantinya bisa jadi tempat kedua pasangan musisi tersebut berduet. Studio rekaman ini mulai dibangun akhir November 2021 dan baru rampung lebaran tahun ini. 

Memasuki studio rekaman ini bakal dibuat betah dan nyaman atas desain studio yang simpel namun elegan. Berikut Liputan6.com merangkum potret studio rekaman baru Lesti Kejora melansir dari You Tube Leslar Entertaiment, Minggu (8/5/2022).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret studio rekaman baru Lesti Kejora yang nampak elegan dan nyaman.

3 dari 8 halaman

2. Nuansa futuristik terlihat berkat desain penempatan perabot dan lampu yang kekinian

4 dari 8 halaman

3. Hal ini diperkuat dengan peralatan canggih untuk olah vokal, meskipun beberapa instrumen masih belum lengkap.

5 dari 8 halaman

4. Karena masih terbilang baru, untuk sementara ini suara alat musik pengiring di studio ini masih diambil dari instrumen internet.

6 dari 8 halaman

5. Didampingi suami dan anak, Lesti Kejora tampak asyik mencoba olah nada di studio barunya.

7 dari 8 halaman

5. Didampingi suami dan anak, Lesti Kejora tampak asyik mencoba olah nada di studio barunya.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, Billar mengaku bahwa dirinya juga harus memperhatikan beberapa poin karena Lesti berada di bawah naungan label rekaman lain.