Sukses

6 Momen Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua, Vincent Verhaag Siap Siaga

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Jessica Iskadar dan Vincent Verhaag. Tepat di hari Sabtu Sore kemarin (7/5/2022), putra keduanya lahir dengan selamat. Penantian panjang akhirnya terbayarkan dengan kebahagiaan. Begitu pula Vincent Verhaag yang senantiasa menanti kehadiran buah hati.

Melalui unggahan foto Instagram pribadinya, Jessica Iskandar turut mengucapkan syukur dan terima kasih atas lancarnya proses persalinan sang bayi. Wanita yang kerap disapa Jedar ini juga mengabarkan putra keduanya lahir melalui persalinan pervaginam atau secara normal.

“Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat,” tulis Jedar. 

Lewat unggahan yang sama, Jedar turut berterima kasih atas tim bidan dan dokter yang menanganinya. Tak butuh waktu lama, berbagai ucapan selamat dan doa dari kalangan artis dan penggemar membanjiri kolom komentar.

Sebelum lahiran, Jedar sempat mengenakan selang oksigen dan memohon doa kelancaran persalinan. Berikut Liputan6.com merangkum momen persalinan Jessica Iskandar melansir dari Instagram @inijedar dan @vandrianto, Minggu (8/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Dua hari sebelum melahirkan, Ibunda El Barack ini melakukan USG terakhir yang diberikan kabar bahwa bayinya bakal keluar sehari atau dua hari.

3 dari 7 halaman

2. Hanya berselang sehari dan didampingi Vincent Verhaag, Jessica Iskandar segera dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah untuk mendapatkan penanganan medis.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum melahirkan, Jedar mengunggah potret mengenakan selang oksigen, seketika doa dan dukungan datang dari netizen

5 dari 7 halaman

4. Tepat di Sabtu Sore, Jedar resmi menjadi ibu dari dua orang putra, raut haru dan bahagia menyelimuti keluarga kecil ini.

6 dari 7 halaman

5. Dukungan dan pujian tak hentinya dilontarkan Vincent Verhaag atas keberhasilan jedar melakukan proses persalinan.

7 dari 7 halaman

6. Memang, Vincent dikenal setia mendampingi Jedar tanpa terkecuali bahkan setiap kalu melakukan check up kondisi kehamilan Jedar.