Sukses

6 Editan Foto Mike Tyson Jika Tinggal di Indonesia Ini Kocak

Fans Mike Tyson pasti senyum tipis lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto Mike Tyson. Petinju profesional dan mantan juara kelas berat ini diedit dengan nyeleneh.

Mulai dari editan foto Mike Tyson pakai baju tradisional hingga bersahabat karib dengan Ridwan Kamil, menjadi bukti kocaknya editan foto Mike Tyson. Mike Tyson yang diedit kocak ini sukses sekali menghibur netizen Tanah Air.

Saking curi perhatian, editan foto Mike Tyson jika tinggal di Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa snagka, editan foto Mike Tyson ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto Mike Tyson.

Penasaran kan dengan editan foto Mike Tyson jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Mike Tyson jika tinggal di Indonesia, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika Mike Tyson melokal pakai baju adat Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Ketika Mike Tyson juga ketularan bapak-bapak di Indonesia jadi pengoleksi batu akik.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia sobat karib dari Mike Tyson, Ridwan Kamil.

5 dari 7 halaman

4. Chill dulu bareng Jokowi~

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika Mike Tyson jadi pengunjung Candi Borobudur.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, Mike Tyson jadi Spider-Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.