Sukses

6 Potret Kedekatan Keluarga Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina, Penuh Kehangatan

Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina sangat dekat bak saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antar artis Tanah Air terlihat bak saudara kandung. Meski tak pernah terlibat dalam satu project, tentunya saling mengenal satu sama lainnya. Begitu juga dengan Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina yang sering habiskan waktu bersama bahkan semenjak keduanya hamil.

Kabar kehamilan Zaskia Sungkar setelah 9 tahun menanti membuat Nagita Slavina juga turut bahagia pada saat itu. Bahkan kelahiran Ukkasya pada Maret 2021 juga disambut tangis haru bahagia istri Raffi Ahmad itu karena tahu perjuangan Zaskia Sungkar.

Belum lama ini, keluarga kecil Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina nikmati liburan bersama di Pulau Dewata, Bali. Kedekatan dua keluarga artis ini curi perhatian dan sangat dekat bak saudara sedarah.

Tak hanya Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina, Baby Ukkasya dan Rayyanza pun bikin gemas karena tingkah lucu keduanya. Dua anak artis ini hanya terpaut usia 8 bulan, Ukkasya lahir pada Maret 2021, sementara Rayyanza lahir pada November 2021.

Cukup sering habiskan waktu bersama, berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan keluarga Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak masih sama-sama hamil, dua artis muda yang kini sudah jadi ibu ini kerap habiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Saking dekat dan akrabnya, kebersamaan keduanya disebut bak saudara kandung meski tak sedarah.

4 dari 7 halaman

3. Melalui laman Instagram, baik Zaskia ataupun Nagita kerap unggah kebersamaan keluarga kecil keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan di beberapa momen, Shireen Sungkar juga ikut mengunjungi kediaman Nagita Slavina ketika istri Raffi Ahmad itu baru melahirkan anak kedua.

6 dari 7 halaman

5. Persahabatan yang terjalin hangat dan pancarkan aura positif membuat dua keluarga kecil artis ini tuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen liburan keluarga Zaskia Sungkar dan Nagita Slavina di Pulau Dewata, Bali bareng Melly Goeslaw belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.