Sukses

7 Potret Liburan Syahnaz Sadiqah dan Jeje di Singapura, Kompak dengan Anak

Keseruan liburan keluarga selebriti ini curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Libur hari raya Idul Fitri 1443 H ini memang cukup banyak dimanfaatkan oleh masyarakat. Bukan hanya mudik ke kampung halaman saja, akan tetapi banyak pula yang memilih memanfaatkannya untuk pergi berlibur bersama keluarga.

Hal ini pula yang dilakukan oleh keluarga selebriti Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje. Pasangan selebriti ini pun diketahui mengajak anak kembarnya untuk berlibur di Singapura.

Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya terlihat mengunggah momen liburan di Singapura bersama kedua anak kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Bahkan, keluarga kecil selebriti ini terlihat begitu bahagia bisa kembali berlibur bersama di luar negeri.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje bahkan mengajak putra dan putri tercinta berkunjung ke Universal Studio yang ada di Singapura. Dalam momen tersebut, pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini terlihat kompak serta menikmati waktu liburan bersama.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan Syahnaz dan Jeje saat di Singapura, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen seru saat Jeje dan Syahnas mengajak kedua anaknya berlibur.

3 dari 8 halaman

2. Keluarga selebriti ini pun memilih mengisi waktu libur lebaran dengan berkunjung ke Singapura.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya juga terlihat membagikan momen selama berada di Universal Studio Singapura pada akun Instagram masing-masing.

5 dari 8 halaman

4. Potret seru liburan keluarga selebriti ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, Syahnaz dan Jeje juga turut memamerkan momen mesra bersama di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan selebriti juga terlihat begitu memanjakan putra dan putri mereka selama liburan bersama.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar serta merasa gemas dengan tingkah Zayn dan Zunaira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.