Sukses

6 Potret Kronologi Dhyaz Anak Farida Nurhan Alami Infeksi Hidung Pasca Implan

Permesta Dhyaz mengalami infeksi hidung pasca implan dan harus menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta Permesta Dhyaz putri dari YouTuber Farida Nurhan memberi kabar kurang mengenakkan. Diketahui, beberapa waktu lalu Dhyaz telah menjalani operasi plastik hidung di Thailand. Ia pun kerap membagikan penampilan terbarunya dengan hidung mancungnya itu. Namun, baru-baru ini Dhyaz mengungkapkan bahwa implan di hidungnya terinfeksi.

Kabar tersebut ia ceritakan pada laman media sosialnya. Ibu satu anak itu menjelaskan kronologi tentang bagaimana hal tersebut sampai terjadi. Awalnya, Dhyaz merasakan nyeri pada hidungnya. Tak lama, muncul benjolan di hidung yang semakin hari kian membesar.

Benjolan tersebut membuat hidungnya menjadi merah dan bengkak, bahkan berwarna ungu hingga ke mata. Setelah dikonsultasikan ke dokter, rupanya Dhyaz mengalami infeksi pada implan hidungnya. Selebgram itu menerangkan bahwa implan hidungnya sudah harus diambil dan tidak boleh pasang implan selama 1-3 bulan ke depan.

Seperti apa potret kronologinya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari media sosialnya, 6 potret kronologi Dhyaz anak Farida Nurhan alami infeksi hidung pasca implan, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Permesta Dhyaz merasakan ada benjolan di hidungnya yang diikuti rasa nyeri.

3 dari 7 halaman

2. Tak lama setelah itu, hidung anak food vlogger Farida Nurhan ini mulai memerah dan kian nyeri.

4 dari 7 halaman

3. Ia semakin panik ketika mendapati warna merah pada hidungnya semakin menyala.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan warna merah pada hidungnya itu menjalar sampai ke mata dan menjadi ungu.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata setelah di konsultasikan ke dokter, ibu satu anak ini mengalami infeksi pada hidungnya pasca implan.

7 dari 7 halaman

6. Hal itu membuatnya harus menjalani operasi pengambilan implan serta tidak boleh pasang implan selama 1-3 bulan ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.