Sukses

Tampil kompak, Ini 7 Momen Liburan Ruben Onsu dan Betrand Peto di Swiss

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto dan Ruben Onsu saat ini tengah liburan ke Swiss. Hanya liburan berdua tanpa mengajak Sarwendah dan kedua putrinya, ayah dan anak ini terbang sejak awal bulan Mei 2022. Dalam liburannya tersebut, Ruben dan Betrand selalu tampil kompak saat mengabadikan setiap momen liburannya.

Bahkan kabarnya, saat liburan jauh sampai ke benua Eropa Ruben tidak lupa untuk mebawa penanak nasi. Liburan ke Swiss tentu kurang lengkap bila belum mengunjungi tempat wisata bersaljunya, deretan pegunungan es di Swiss memang menjadi salah satu daya tarik wisatanya.

Tidak hanya liburan, dalam perjalanannya ini juga diikuti beberapa kru dari MOP. Bisa jadi dalam perjalannya tersebut, keduanya tengah menggarap sebuah proyek baru.

Berikut 7 potret liburan Ruben Onsu dan Betrand Peto yang Liputan6.com kutip dari Instagram @ruben_onsu, Minggu (8/5/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret keberangkatan Ruben Onsu dan Betrand Peto saat berada di pesawat menuju Swiss

3 dari 8 halaman

2. Sejak keberangkatannya, Ruben dan Betrand Peto tampil kompak dengan mengenakan hoodie berwarna hijau

4 dari 8 halaman

3. Dalam perjalanannya ini keduanya berangkat tanpa diikuti oleh Sarwendah

5 dari 8 halaman

4. Selain itu Ruben pun turut mengajak beberapa kru dari MOP

6 dari 8 halaman

5. Dalam perjalanannya, Ruben banyak bagikan momen seru saat berada di Swiss

7 dari 8 halaman

6. Kabarnya, kepergian keduanya sampai ke benua Eropa ini tengah menggarap sebuah proyek baru

8 dari 8 halaman

7. Liburan ke Swiss tentu kurang lengkap bila belum mengunjungi tempat wisata bersaljunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.