Sukses

6 Tingkah Kurang Kerjaan Siswa saat Liburan Sekolah Ini Sia-Sia, Kocak

Begini jadinya kalau siswa gabut kurang kerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang konten siswa gabut kurang kerjaan saat liburan sekolah. Liburan sekolah bikin para siswa kurang kerjaan hingga bingung mau melakukan apa.

Mulai dari tingkah sia-sia menggunting air di keran hingga aksi bocah cosplay kura-kura, menjadi bukti tingkah kurang kerjaan siswa saat liburan sekolah. Siswa yang butuh kerjaan karena gabut ini malah bertingkah nyeleneh sehingga curi perhatian.

Saking curi perhatian, tingkah siswa yang kurang kerjaan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingka siswa yang gabut banget menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah kurang kerjaan siswa saat liburan sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kurang kerjaan siswa saat liburan sekolah, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gabut yang unfaedah banget guys~

3 dari 7 halaman

2. Kupas bintik hitam di stroberi cocok untuk mengisi waktu senggang.

4 dari 7 halaman

3. Ngelamun sambil bersihin kulit pisang memang paling asik.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, efek gabut malah ngumpulin kuku yang sudah dipotong.

6 dari 7 halaman

5. Gabutnya siswa jelang masuk sekolah ini bikin geleng kepala.

7 dari 7 halaman

6. Cosplay kura-kura cocok buat mengisi waktu santaimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.