Sukses

6 Potret Nafa Urbach Ajak Blusukan ke Rumah Lama di Kampung Halaman, Sederhana

Sukses dan terkenal tak membuat Nafa Urbach malu mengakui di mana dulu ia tinggal.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tahun ini, Nafa Urbach berkesempatan mudik ke kampung halamannya di Magelang, Jawa Tengah. Dalam momen tersebut, ia membagikan sebuah video singkat mengenai suasana di tanah kelahirannya. Bintang film Kuntilanak 3 itu tak malu untuk memperlihatkan rumah lamanya yang berada di gang sempit.

Ibu satu anak itu bahkan menuai banyak pujian usai unggahan kediaman lawasnya ramai menjadi sorotan di media sosial. Nafa Urbach disebut pesohor yang tidak sombong meski kini telah sukses dan dikenal sebagai salah satu aktris senior Tanah Air. Hal itu terbukti saat ia bertemu dengan tetangga sebelah rumah lamanya itu.

Saat bertemu, Nafa langsung memeluk wanita tersebut sambil berbicara bahasa Jawa menanyakan kabar hingga akui saling rindu. Penyanyi sekaligus aktris itu mengungkapkan jika dulu sering menginap di rumah tetangga sebelah rumahnya karena sudah sangat dekat.

Melihat momen itu, banyak warganet yang kagum dengan sikap Nafa Urbach yang begitu rendah hati. Penasaran potretnya? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram rumpi_gosip, 6 potret Nafa Urbach ajak blusukan ke rumah lama di kampung halaman, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nafa Urbach awalnya memperlihatkan jalan menuju rumah lamanya yang berada di gang sempit.

3 dari 7 halaman

2. Nafa lantas blusukan sampai memasuki sebuah gang dan bertamu ke salah satu rumah yang ada di sana.

4 dari 7 halaman

3. Seorang ibu-ibu yang menyambut Nafa dari dalam rumah itu merupakan tetangga sebelah rumah lamanya. Mereka langsung berpelukan melepas rindu.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran Magelang ini kemudian menunjuk sepetak rumah yang berada di samping rumah yang ia kunjungi. Nafa mengatakan jika dulu ia pernah tinggal di sana.

6 dari 7 halaman

5. Nafa Urbach juga mengakui jika ia sering menginap di rumah ibu ini karena sudah begitu dekat.

7 dari 7 halaman

6. Berkat sikapnya yang rendah hati dan tidak sombong, aktris 41 tahun ini pun menuai beragam pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.