Sukses

6 Cosplay Low Budget Jadi Dr. Strange Ini Bikin Ngakak

Dr. Strange versi low budget ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget menjadi Dr. Strange. Dr. Strange berhasil di-cosplay dengan kocaknya pakai benda-benda murah yang ada di sekitar.

Mulai dari cosplay menjadi Dr. Strange memanfaatkan busur penggaris dan kipas angin, menjadi bukti cosplay low budget jadi Dr. Strange ini bikin geleng kepala. Cosplay yang unik ini berhasil menghibur para pencinta film Dr. Strange.

Saking curi perhatian, cosplay Dr. Strange yang low budget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay yang kocak inu menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum ngakak melihat cosplay tersebut.

Penasaran kan melihat cosplay low budget jadi Dr. Strange? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget jadi Dr. Strange, Minggu (8/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Busur penggaris sukses jadi lingkaran sihir Dr. Strange.

3 dari 7 halaman

2. Kilatan sihir Dr. Strange berhasil di-cosplay dengan kocaknya.

4 dari 7 halaman

3. Dr. Strange versi low budget enggak kalah keren kan?

5 dari 7 halaman

4. Kipas angin bisa jadi putaran sihir Dr. Strange guys.

6 dari 7 halaman

5. Cosplay putaran sihir Dr Strange ini pakai tutup toples guys.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau cosplay yang ini serba ada lampu warna-warni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.