Sukses

Sempat Oplas, Ini 6 Potret Permesta Dhyaz Anak Farida Nurhan Alami Infeksi Implan

Liputan6.com, Jakarta Sosok anak YouTuber Farida Nurhan yakni Permesta Dhyaz sempat menjadi sorotaan publik. Dirinya ramai diperbincangkan usai lakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya.

Pasca lakukan operasi plastik tersebut, baru-baru ini wanita berusia 21 tahun itu bagikan kabar dirinya mengalami infeksi implan. Infeksi itu disebut imbas operasi plastik di bagian hidung yang ia lakukan. 

Lewat Instagramnya, wanita yang akrab disapa Dhyaz itu bercerita soal kondisi hidungnya. Dalam captionnya awalnya ia merasa hidungnya terasa sedikit bengkak. Benjolan itu lantas semakin besar dan memerah.

Berikut ini 6 potret artis Permesta Dhyaz alami infeksi implan pada hidungnya yang dirangkum dari Insatgram prbadinya oleh Liputan6.com, Minggu (8/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Permesta Dhyaz anak Farida Nurhan sebelumnya sempat ajlani oplas pada hidungnya agar lebih mancung.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa waktu berselang, Dhyaz kabarkan dirinya alami infeksi implan.

4 dari 7 halaman

3. Awalnya, ia merasa hidungnya terasa sedikit bengkak dan ada benjolan.

5 dari 7 halaman

4. Lambat laun benjoland di hidungnya itu semakin membesar dan menjadi merah.

6 dari 7 halaman

5. Lewat Instagram ia menyebut sempat ke dokter dan diberi obat. Sayangnya tak ada perubahan.

7 dari 7 halaman

6. Imbasnya, implan hidungnya harus segera diangkat dan perlu waktu 3 bulan untuk bisa dipasang kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.