Sukses

6 Potret Lawas Komedian Komeng, Disebut Mirip Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta Alfiansyah Bustami atau yang lebih dikenal dengan nama Komeng tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat. Komeng merupakan salah satu komedian ternama Tanah Air. 

Namanya semakin terkenal saat membawakan program Spontan yang pernah ditayangkan di SCTV sejak 1996 hingga 2003. Dari acara tersebut, pria yang lahir 25 Agustus 1970 itu lekat dengan kata 'Uhuy'.

Sebelum menyelami dunia komedi Tanah Air, diketahui Komeng lebih dulu menjadi penyiar radio SK Jakarta dari 1993 sampai 1996. Berbagai macam acara lawak pernah dibintanginya, dari Spontan, Asep Show, sampai Meng Dot Kom.

Tak hanya aksi kocaknya, penampilan Komeng dengan rambut gondrong yang khas juga mencuri perhatian. Bahkan beberapa waktu lalu, beredar foto-foto lawas Komeng di media sosial. Penampilan lawas pria 51 tahun itu pun disebut mirip dengan penyanyi, Ariel NOAH.

Berikut 6 potret lawas Komeng, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (8/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Potret Komeng saat masih remaja, sudah percaya diri tampil di depan umum.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama menjadi pelawak, maka tak heran bila Komeng dan Ulfa bersahabat.

4 dari 7 halaman

3. Potret perbandingan foto kini dan dulu Komeng bersama pelawak terkenal lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Uniknya sejak dulu sampai sekarang, pria 51 tahun ini selalu tampil dengan rambut gondrongnya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, banyak yang menyebut kalau masa muda Komeng ini ganteng banget.

7 dari 7 halaman

6. Banyak pula warganet yang menyebut kalau pemilik nama lengkap Alfiansyah Bustami ini mirip dengan Ariel NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.