Sukses

Reuni di Amerika, Ini 6 Potret Eza Yayang dan Agnez Mo dari Teman Duet Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Eza Yayang kini tengah menikmati liburan di Amerika Serikat bersama keluarga. Dalam kesempatan tersebut, ia sempat bertemu dengan Agnez Mo di Negeri Paman Sam itu. Eza membagikan potret kebersamaannya dengan pelantun 'Tak Ada Logika' itu lewat laman media sosial Instagramnya.

Pertemuan tersebut bukanlah tanpa alasan. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu pernah menjadi rekan duet Agnez Mo saat keduanya masih belia. Berduet dalam album berjudul Yess!, lagu mereka langsung melejit di pasar musik Tanah Air dan berhasil menjadi lagu anak-anak terbaik pada tahun 90-an.

Puluhan tahun berlalu, Agnez dan Eza akhirnya bisa kembali bertemu di Amerika. Dalam keterangan unggahan, pria kelahiran 1982 itu mengungkapkan perasaan bahagia bisa reuni dengan Agnez Mo. Keduanya berbincang mengenai banyak hal. Eza Yayang juga berharap pertemuan itu bisa terulang kembali saat keduanya berada di Jakarta.

"Temu kangen bersama teman kecil. Ngobrol ngalor ngidul. Tiba-tiba cerita serem. Seneng banget. Thx @agnezmo @ryoshiadam lanjut di Jakarta yah," tulis Eza Yayang dikutip Liputan6.com, Senin (9/5/2022).

Menjalin hubungan baik dari kecil hingga kini, berikut ini 6 potret kebersamaan Eza Yayang dan Agnez Mo dari teman duet hingga kini yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Agnez Mo dan Eza Yayang sama-sama mengawali karier sejak kecil. Keduanya berduet dalam album berjudul Yess! yang dirilis pada tahun 1995.

3 dari 7 halaman

2. Eza dan Agnez Mo kala itu begitu menggemaskan, ditambah penampilan yang kompak dengan rambut berponi.

4 dari 7 halaman

3. Saat Agnez dan Eza beranjak remaja, keduanya dipertemukan lagi dalam sinetron Pernikahan Dini yang populer kala itu.

5 dari 7 halaman

4. Persahabatan keduanya terjalin baik dan awet dari zaman masih berkarier sebagai penyanyi cilik hingga mereka sudah tumbuh dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Mantan rekan duet ini bertemu di Amerika ketika Eza berlibur bersama keluarga, sementara Agnez seperti yang sudah diketahui saat ini tengah meniti karier bermusik di Negeri Paman Sam itu.

7 dari 7 halaman

6. Mereka tampak makan bersama. Eza mengajak serta keluarganya, sementara Agnez datang bersama dengan sang kekasih, Adam Rosyadi.