Sukses

6 Potret Nikita Willy Ajak Sang Anak First Trip di Joshua Tree, Bergaya Kasual

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pesinetron yang kini masih berada di Amerika itu kerap membagikan aktivitasnya saat momong anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa baby Izz. Waktu berlalu begitu cepat, bayi laki-laki itu kini sudah genap berusia satu bulan.

Dalam potret terbaru, Nikita Willy dan Indra Priawan mengajak sang buah hati untuk pertama kalinya merasakan traveling di Amerika. Ditemani ibu dan juga ibu mertuanya, Nikita membawa baby Izz melakukan first trip di Joshua Tree, California. Hal itu sekaligus menjadi momen liburan pertamanya sebagai seorang ibu.

Dalam unggahan Insta Storiesnya, artis 27 tahun itu memperlihatkan momen menggendong baby Izz sambil duduk di kursi mobil. Nikita Willy bergaya kasual dengan memakai kemeja putih, celana warna off white dan juga sepatu Converse. Sang suami juga turut mengunggah foto kebersamaan mereka di Joshua Tree.

Joshua Tree merupakan Taman Nasional Amerika di mana terdapat tanaman ratusan tahun di Gurun Mojave. Penasaran bagaimana keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Nikita Willy ajak sang anak first trip di Joshua Tree, Senin (9/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 1 bulan, baby Izz diajak Nikita Willy dan Indra Priawan untuk first trip di Amerika menggunakan mobil.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy mengajak sang buah hati berwisata alam di Joshua Tree, California.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan suami istri ini kompak bergaya kasual. Nikita memakai kemeja putih, sementara Indra Priawan tampil santai mengenakan kaos.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya bertiga dengan baby Izz, Nikita juga ditemani ibu dan juga ibu mertuanya.

6 dari 7 halaman

5. Perjalanan ini sekaligus menjadi momen liburan pertama Nikita sebagai seorang ibu.

7 dari 7 halaman

6. Sang suami membagikan potret Nikita Willy saat menggendong baby Izz dengan latar belakang pemandangan Joshua Tree.