Sukses

6 Artis Ini Pernah Diisukan Selingkuh dengan Rekan Kerja, Terbaru Arya Saloka

Meski diisukan selingkuh dengan rekan kerja, beberapa pasangan artis ini tetap romantis dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo bikin publik kaget. Pasalnya dua bintang sinetron Ikatan Cinta itu diisukan berselingkuh. Namun, Arya Saloka menepis isu tersebut dengan mengunggah potret kebersamaan bareng istri dan buah hatinya saat momen Lebaran.

Tak hanya Arya Saloka, ada beberapa artis yang juga pernah diisukan berselingkuh dengan rekan kerjanya. Namun beberapa di antaranya tetap langgeng dan harmonis dengan pasangannya hingga kini.

Terlibat dalam satu project dan adu akting di satu judul sinetron, membuat artis sering dikabarkan cinta lokasi hingga diisukan berselingkuh dengan lawan mainnya. Meski tak buka suara dan memberikan klarifikasi, beberapa artis menjawab isu yang beredar lewat unggahannya.

Raffi Ahmad, Jonathan Frizzy hingga Ririn Dwi Ariyanti merupakan beberapa artis yang pernah diisukan berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang pernah diisukan selingkuh dengan rekan kerjanya, Senin (9/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad pernah diisukan selingkuh dengan rekan kerjanya, Ayu Ting Ting. Namun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu harmonis hingga kini bareng dua buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. 1,5 tahun kerja bareng, Arya Saloka dan Amanda Manopo diisukan berselingkuh. Bantah isu selingkuh, Arya bagikan foto harmonis keluarga kecilnya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Main sinetron bareng, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti diisukan berselingkuh. Meski kini keduanya sudah bercerai dengan pasangan masing-masing, Jonathan dan Ririn tidak berselingkuh.

5 dari 7 halaman

4. Tora Sudiro sempat diisukan selingkuh dengan lawan mainnya, Mieke Amalia. Benarkan isu perselingkuhannya, Tora Sudiro pun menikahi Mieke Amalia tahun 2009.

6 dari 7 halaman

5. Isu perselingkuhan Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi sempat ramai disorot. Sejak keduanya sudah bercerai dengan pasangan masing-masing, Tyas dan Tengku Tezi makin lengket.

7 dari 7 halaman

6. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani juga pernah diisukan berselingkuh. Ferry menikah dengan Deswita tahun 2012 setelah bercerai dengan Risma Nilawati pada 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.