Sukses

6 Anak Perempuan Artis Ini Punya Nama Panjang, Buah Hati Rosiana Dewi 33 Huruf

Nama anak Rosiana Dewi terdiri dari 33 karakter sesuai jumlah dzikir.

Liputan6.com, Jakarta Jelang kelahiran buah hati, setiap orang tua tentunya akan mempersiapkan nama yang indah untuk anaknya, tak terkecuali dengan artis Tanah Air. Nama yang dipilih memiliki makna yang indah bahkan ada yang sampai terdiri dari 4 suku kata.

Selain indah, nama anak perempuan artis yang panjang hingga 4 suku kata sulit diucapkan bagi sebagian orang. Meski begitu, tak sedikit warganet yang kagum dan terkesima dengan nama panjang nan indah buah hati artis sesuai dengan wajah anak perempuannya.

Melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan, nama anak Rosiana Dewi dan Handika Pratama yang terdiri dari 33 karakter disorot. Handika menuturkan jika nama buah hatinya yang berjumlah 33 huruf sesuai dengan jumlah dzikir.

"Namanya unik banget, Vanilla Al Madinah Permaisuri Pratama. Kita pakai nama itu ada tiga puluh tiga huruf yang mengindikasikan hitungan dzikir," tutur Handika dilansir dari KapanLagi.com

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang anak perempuan artis yang punya nama panjang dan indah, Senin (9/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Xarena Zenata Denallie Baharudin

Siti Badriah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 18 Maret 2022. Bayi cantik dan menggemaskan itu bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

“Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama.” Tulis Siti Badriah pada keterangan unggahannya.

3 dari 7 halaman

2. Aubrey Keina Arabelle Firman

Anak ketiga Lian Firman dan sang istri, Nancy Agita bernama Aubrey Keina Arabelle Firman. Seperti diketahui, Nancy Agita melahirkan anak ketiganya pada 3 Februari 2022 di RSIA Bina Medika.

“Alhamdulillah telah lahir putri cantik kami yang bernama “Aubrey Keina Arabelle Firman” Aubrey : bijaksana, Keina : Makmur, Arabelle : cantik , Firman : nama papa.. kami berharap kelak Aubrey menjadi anak perempuan yg bijaksana, penuh kemakmuran dan punya paras dan hati yang cantik.. semoga Allah selalu menjaga dan melindungi Aubrey, aamiin 🤍.” Tulis Nancy Agita.

4 dari 7 halaman

3. Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama

Rosiana Dewi dan Handika Pratama baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 6 Mei 2022. Bayi cantik nan menggemaskan itu bernama Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama yang terdiri dari 33 huruf sesuai dengan jumlah dzikir.

"Namanya unik banget, Vanilla Al Madinah Permaisuri Pratama. Kita pakai nama itu ada tiga puluh tiga huruf yang mengindikasikan hitungan dzikir," tutur Handika dilansir dari KapanLagi.com

5 dari 7 halaman

4. Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda

Selebgram Nanda Arsyinta melahirkan anak pertamanya pada 4 April 2022. Sama seperti Rosiana Dewi, nama buah hati Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro ini terdiri dari 33 huruf sesuai dengan jumlah dzikir.

“Hello Aun-Cle online!🤗 Kenalin namaku, “Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda” Panjang ya? Hihi soalnya jumlahnya 33 huruf, sama kaya nama Mamina yang sesuai dengan jumlah dzikir🥰.” Tulis Nanda Arsyinta pada keterangan unggahannya.

6 dari 7 halaman

5. Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno

Yasmine Wildblood melahirkan anak pertama pada Oktober 2016. Sesuai dengan parasnya, anak Yasmine diberi nama cantik yakni bernama Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno.

7 dari 7 halaman

6. Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno

Bungsu Yasmine Wildblood ini juga punya nama yang super panjang, yakni Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno. Anak kedua Yasmine Wildblood dan Abi Yapto ini lahir pada tahun 2019 lewat persalinan normal. Kini, Yasmine tengah menanti kelahiran anak ketiganya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.