Sukses

6 Momen Seru Refal Hady Liburan ke Gua Jomblang Bersama Sabahat

Liputan6.com, Jakarta Model sekaligus aktor dari Wedding Agreement The Series, Refal Hady beberapa waktu belakangan ini memang kerap mencuri perhatian. Tampil apik dalam aktingnya memeran sosok Mas Bian, pria dengan nama lahir Reza Fahlevi Alhady ini namanya semakin populer dan banyak penggemar.

Sejak bermain film Wedding Agreement, saat ini banyak netizen yang kerap membajiri kolom komentarnya dan menyapa sosok dari Mas Bian ini. Dalam momen libur lebaran kali ini, pria yang juga bermain dalam film Dilan 1991 ini tengah menikmati liburannya di Yogyakarta.

Bukan liburan ke pantai atau ke Malioboro, namun Refal Hady bersama sahabatnya memilih untuk menelusuri Gua Jomblang yang ada di Gunung Kidul, Yogyakarta. Dalam media sosial Instagramnya, ia pun bagikan berbagai momen seru saat berada di dalam gua yang gelap nan luas ini.

Berikut 6 potret liburan Refal Hady di Gua Jomblang yang Liputan6.com kutip dari Instagram @refalhady, Senin (9/5/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Refal Hady bersama sahabat saat liburan ke Yogyakarta

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen liburan tersebut, ia memilih untuk menelusuri Gua Jomblang yang ada di Gunung Kidul, Yogyakarta

4 dari 7 halaman

3. Wisata alam memang menjadi daya tarik tersendiri bagi yang lama tinggal di perkotaan

5 dari 7 halaman

4. Gua ini pun luas dan cukup gelap, tentu menguji adrenalin

6 dari 7 halaman

5. Tetap memakai perlengkapan keselamatan, momen seru liburannya ini menuai banyak sorotan

7 dari 7 halaman

6. Banyak selebriti pun turut tertarik untuk mencoba wisata alam seperti ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.