Sukses

Teman Lama Jadi Calon Suami, Ini 6 Potret Adinda Azani dan Armand Usai Lamaran

Liputan6.com, Jakarta Kabar lamaran artis FTV, Adinda Azani pada 22 April 2022 lalu bikin publik terkejut. Pasalnya, momen lamaran Adinda dengan Armand Zachary terdengar mendadak. Seperti diketahui, sebelum melabuhkan hatinya dengan Armand, Adinda sudah menjalin hubungan selama 5 tahun dengan Adhitya Alkatiri.

Bagikan cerita perjalanan cintanya dengan Armand Zachary, tentunya sudah banyak yang tahu jika Armand merupakan teman kecil Adinda Azani saat sama-sama tinggal di satu komplek. Keduanya berteman sejak dulu hingga akhirnya Armand memberanikan diri melamar Adinda Azani.

Jarang unggah kebersamaan, dan kemudian tiba-tiba lamaran, Adinda Azani dan Armand Zachary makin lengket usai lamaran. Bintang FTV berusia 28 tahun merupakan salah satu artis yang melabuhkan hatinya dengan teman masa kecil.

Lewat unggahannya belum lama ini, Adinda Azani bagikan momen manis bareng tunangannya. Momen kebersamaan tersebut merupakan momen manis pertama yang diperlihatkan kepada publik usai lamaran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Adinda Azani dan Armand Zachary usai lamaran, Senin (9/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Adinda Azani resmi dilamar teman masa kecilnya, Armand Zachary pada 22 April 2022 lalu tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28.

3 dari 7 halaman

2. Menikah dengan teman masa kecil setelah putus dengan Adhitya Alkatiri usai 5 tahun pacaran, Adinda dan Armand didoakan selalu langgeng.

4 dari 7 halaman

3. Tampil simpel dan parasnya disebut mirip, pasangan ini sukses bikin gemas dan dipuji warganet.

5 dari 7 halaman

4. Teman lama jadi calon suami, kebersamaan Adinda Azani dan Armand Zachary usai resmi lamaran ini curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Unggahan pertama bareng Armand usai lamaran, Adinda dan Armand nikmati waktu bersama menjadi pasangan kekasih sebelum resmi menikah.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahannya terlihat pasangan ini nikmati waktu bareng Masayu Clara, Anjani Dina dan Syahnaz Sadiqah.