Sukses

Dikenal Manja, 5 Zodiak Ini Sering Bersikap Seperti Anak Kecil

Zodiak ini memiliki karakter manja dan suka diperhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki karakter masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Ada beberapa orang dengan karakter super mandiri, tangguh bahkan terkesan garang atau menakutkan.

Namun tidak sedikit orang yang memiliki karakter manja dan suka diperhatikan. Saking manjanya, orang-orang ini sering bersikap seperti anak kecil. Terkadang karena terlalu manja, mereka hanya memikirkan diri sendiri.

Bahkan sikapnya yang kekanak-kanakan cenderung tidak peduli tentang bagaimana tindakan mereka akan memengaruhi orang lain. Menurut astorlogi, ada beberapa zodiak yang sering bersikap seperti anak kecilnya. Sifatnya yang manja, sederet zodiak ini sering bersikap seperti anak kecil.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang sering bersikap seperti anak kecil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (9/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Orang dengan zodiak Taurus juga sebenarnya adalah pribadi manja dan suka diperlakukan seperti anak kecil. Keinginan mereka pun selalu ingin dituruti. Taurus ingin diperlakukan dengan hati yang tulus dan penuh kesabaran. Namun jika mendapatkan perlakuan yang baik, mereka juga akan lebih baik memperlakukanmu.

Seseorang dengan zodiak Taurus juga akan memanjakan orang lain, memberikan banyak perhatian kepada orang yang disayangi, dan mau melindungi orang lain. Saking manjanya, biasanya kalau tidak keturutan apa yang diinginkannya, Taurus akan ngambek selama beberapa waktu.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Di luar Virgo terlihat berwibawa dan dewasa, tetapi sebenarnya mereka adalah pribadi yang manja dan mereka selalu ingin diperhatikan. Namun tetap hati-hati menghadapi sikap manjanya. Tidak jarang Virgo kelewatan manja yang membuat sikapnya jadi egois dan menyebalkan.

Sikap manja dari Virgo ini membuat mereka sering bersikap seperti anak kecil. Walaupun manja, tetapi Virgo memiliki sifat yang penyayang, dan bisa sangat menggemaskan.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

terkenal dengan sifat manjanya. Gemini juga termasuk pribadi yang menggemaskan dan mengesankan. Dengan sikapnya yang lucu, ia bisa membuat siapa saja mudah jatuh cinta padanya terutama karena kepolosannya.

Meskipun Gemini manja, tetapi zodiak ini selalu dirindukan orang lain. Sikap manja dari Gemini ini bisa muncul kapan saja. Sebab pada dasarnya Gemini memiliki sikap kekanak-kanakan, dan senang mencari perhatian orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Zodiak Leo adalah zodiak yang manja. Pasalnya, Leo memiliki kepribadian yang senang menjadi sorotan publik, dan sering mencari perhatian pada orang lain. Leo akan sangat manja kepada pasangannya.

Zodiak ini sangat ingin diprioritaskan oleh pasangannya, bagaikan seorang raja atau ratu. Tak jarang zodiak ini akan ngambek seperti anak kecil jika tidak mendapatkan perhatian lebih dari pasangan maupun orang lain.

6 dari 6 halaman

5. Aries

Ketidakdewasaan Aries dapat dilihat saat mereka menginginkan perhatian. Orang berzodiak ini akan merasa marah saat tak mendapatkan perhatian yang diharapkan dari orang lain.

Terlebih, saat sesuatu tidak berjalan dengan keinginan mereka. Aries akan mengamuk dan bersikap layaknya anak kecil yang keras kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.