Sukses

Tampil Menawan Berkerudung, Ini 7 Potret Prilly Latuconsina Liburan di Turki

Liputan6.com, Jakarta Nuansa Lebaran masih dirasakan oleh masyarakat Tanah Air. Momen libur lebaran diperpanjang bagi sebagian kalangan nampaknya membuat para artis turut menikmati liburan mereka. Salah satunya Prilly Latuconsina yang belakangan tengah berada di Turki. 

Melalui unggahan foto Instagram pribadinya, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini menjejakkan kaki di Turki tepat pada Minggu (9/5/2022) kemarin. Masih nuansa hari raya Idul Fitri, penampilan Prilly liburan kali ini mencuri perhatian.

Di Negeri Seribu Masjid itu, Prilly mengenakan kerudung yang membuat penampilannya makin menawan. Seketika nuansa islami terasa, ditambah berada di negara yang mayoritas beragama Islam. 

Hari pertama di Turki, wanita yang sempat dekat dengan Aliando Syarief ini mendatangi kota Bursa. Berfoto dengan latar bangunan masjid dan rumah tua yang berdiri sejak abad ke-14. 

Mengenakan celana panjang dengan sweater santai, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini seketika mendapat banyak pujian. Berikut Liputan6.com merangkum potret liburan Prilly Latuconsina di Turki melansir dari Instagram @prillylatuconsina96, Senin (9/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Menyusuri sudut kota Bursa, penampilan Prilly kali ini terlihat fresh saat mengenakan hijab.

3 dari 8 halaman

2. Sweater dan celana legging sengaja dipilih Prilly agar lebih menikmati momen liburan dengan santai.

4 dari 8 halaman

3. Begitu pula kerudung yang disingkapkan secara instan yang membuatnya lebih menawan.

5 dari 8 halaman

4. Tak sendiri, Prilly sengaja mengajak Jeje Soekarno dan Salshabilla Adriani di kesempatan libur lebaran di Turki ini

6 dari 8 halaman

5. Menjelajahi kota, peninggalan sejarah, hingga bermain paralayang menjadi pilihan pelepas penat Prilly.

7 dari 8 halaman

6. Nuansa lebaran masih lekat dirasakan saat libur lebaran yang panjang.

8 dari 8 halaman

7. Momen libur lebaran ini jadi tak hanya sebagai ajang wisata, namun juga menjadi pelepas penat di kesibukan pekerjaan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS