Sukses

6 Jersey Fans Sepak Bola Ini Karbitan Banget, Bukti Tidak Loyal

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang dunia sepak bola tentu tidak bisa dipisahkan dari fans yang loyal. Fans loyal biasanya selalu setia mendukung klub idola meskipun klub tersebut sedang terpuruk sekalipun. Ada fans loyal ada juga fans karbitan. Fans karbitan merupakan sebutan untuk fans sepak bola yang labil terkait klub idola.

Tingkah fans karbitan sangat meresahkan pencinta sepak bola. Mulai dari fans karbit Manchester United yang beralih ke Manchester City hingga fans Real Madrid yang berubah jadi Juventus, menjadi bukti jersey milik fans karbitan ini nyelenehnya kebangetan.

Saking nyelenehnya, jersey fans karbitan yang tak loyal dengan satu klub ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jersey fans karbitan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat jersey tersebut.

Penasaran kan melihat jersey fans karbitan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jersey fans karbitan yang nyeleneh, Senin (9/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ketika Manchester United kalah, di situlah saatnya berubah haluan jadi fans City.

3 dari 7 halaman

2. Jaket, jersey sama tempat minumnya beda semua guys.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, ini syal sama jersey kenapa beda klub idola sih?

5 dari 7 halaman

4. The real fans karbit. Manchester City kalah langsung ganti jadi fans Chelsea.

6 dari 7 halaman

5. Kalau enggak jadi juara Champions sudah beda cerita klub idolanya.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika fans Madrid berubah haluan jadi Juventus.