Sukses

6 Sendok Makan Kuli Bangunan Ini Manfaatkan Benda Proyek, Kocak

Kuli bangunan penuh ide saat mau makan pakai sendok.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang sendok makan kuli bangunan. Sendok makan kuli bangunan yang ini curi perhatian karena manfaatkan benda proyek. 

Mulai dari pakai sekop untuk sendok hingga bikin sendok dari pipa sisa proyek, menjadi bukti kreativitasnya kuli bangunan dalam membuat sendok. Sendok makan kuli bangunan ini anti-mainstream sehingga membuat banyak orang terheran-heran.

Saking curi perhatian, sendok makan kuli bangunan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, sendok makan kuli bangunan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat sendok tersebut.

Penasaran kan dengan sendok makan kuli bangunan yang manfaatkan benda proyek? Berikut Liputan6.com rangkum sendok makan kuli bangunan, Senin (9/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya untuk mengaduk semen, sekop juga dipakai jadi sendok.

3 dari 7 halaman

2. Tak ada sendok, ya sudah bikin sendiri dari pipa.

4 dari 7 halaman

3. Sendoknya sih biasa aja, tapi wadahnya yang luar biasa.

5 dari 7 halaman

4. Makan pakai sekop dulu maszeh~

6 dari 7 halaman

5. Cangkul bekas semen dipakai buat sendok. Mantap~

7 dari 7 halaman

6. Enggak ada sendok ya sudah pinjam pulpen mandor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.