Sukses

6 Potret Lawas Ultah ke-9 Permesta Dhyaz, Gaya Farida Nurhan Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Kasih sayang seorang ibu memang tiada batasnya, begitu ungkapan yang bisa mengibaratkan Farida Nurhan kepada anak semata wayangnya, Permesta Dhyaz. Di saat putrinya sedang menjadi pembicaraan hangat warganet lantaran implan hidung infeksi, YouTuber kuliner itu lantas selalu memberikan dukungan penuh kepada Dhyaz.

Salah satunya dengan membagikan potret lawas acara ulang tahun putrinya itu. Food vlogger yang kerap disapa Omay itu membagikan sejumlah foto yang menunjukkan Permesta Dhyaz masih berusia 9 tahun. Mengikuti unggahan tersebut, Farida Nurhan juga menuliskan cerita singkat perjuangannya membesarkan Dhyaz seorang diri.

Wanita kelahiran Lumajang itu juga berterima kasih kepada kedua orangtuanya yang telah merawat Dhyaz selama ia bekerja di luar negeri. Di akhir keterangan, ia juga memberikan doa agar operasi pengangkatan implan yang dilakukan Dhyaz berjalan lancar.

Namun dalam kolom komentar, warganet justru salah fokus dengan gaya rambut Omay kala itu. Bagaimana potretnya? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram @farida.nurhan, 6 potret lawas ulang tahun ke-9 Permesta Dhyaz anak Farida Nurhan, Selasa (10/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret lawas ulang tahun Permesta Dhyaz ke-9 yang dibagikan oleh Farida Nurhan.

3 dari 7 halaman

2. Farida Nurhan mengungkapkan tentang pribadi putrinya yang manis dan periang sedari kecil. Bahkan, ia selalu cocok memakai baju apa aja, rambutnya pun selalu panjang.

4 dari 7 halaman

3. Sedari kecil, Dhyaz dirawat oleh kedua orangtua Farida Nurhan saat dirinya bekerja jadi TKW di luar negeri. Hingga setelah itu, ia memboyongnya ke Jakarta untuk mengadu nasib.

5 dari 7 halaman

4. Namun, warganet justru dibuat salfok oleh gaya rambut Farida Nurhan kala itu yang masih keriting dan berparas awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu warganet juga berkomentar gaya Omay saat itu ngerock abis, bikin salah fokus.

7 dari 7 halaman

6. Yang terpenting bagi wanita 39 tahun itu saat ini adalah ia ingin selalu melihat anak dan cucunya bahagia.