Sukses

6 Potret Ayah Christian Sugiono yang Jarang Tersorot, Disebut Mirip Anak Keduanya

Paras ayah Christian Sugiono disebut mirip Kai, anak kedua Titi dan Tian.

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada tahun 2009, rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan keluarga kecil pasangan yang masih terlihat ABG ini disebut couple goals oleh warganet.

Sebelum putuskan menikah pada tahun 2009, Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah berpacaran selama 10 tahun terhitung sejak tahun 1999. Bersama selama 23 tahun sejak masih pacaran, tentunya keduanya sudah sangat dekat dan hangat dengan keluarga masing-masing.

Titi Kamal dan Christian Sugiono kini diketahui tengah liburan di Dubai. Tak hanya berdua, paasangan ini juga mengajak anak dan orangtua liburan bersama. Unggah foto sang ayah mertua, postingan Titi Kamal curi perhatian karena tak sedikit warganet yang baru tahu wajah ayah Christian Sugiono.

Wajah ayah mertua Titi Kamal ini disebut mirip dengan Kai Attar Sugiono, anak kedua Titi dan Christian Sugiono. Bahkan ayah aktor berusia 41 tahun itu dipuji awet muda dan kekinian karena penampilan stylishnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ayah Christian Sugiono yang jarang tersorot, Selasa (10/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto mertua di Instagram, wajah ayah Christian Sugiono dipuji warganet. ‘Papa mertua 🤗🤗🤗.’ Tulis Titi Kamal pada keterangan unggahannya.

3 dari 7 halaman

2. Ayah mertuanya jarang tersorot, tak heran jika unggahan terbaru Titi Kamal ini curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Awet muda, tak sedikit warganet yang menyebut jika wajah ayah Christian Sugiono ini disebut mirip Kai, anak kedua Titi dan Tian.

5 dari 7 halaman

4. Dubai dipilih menjadi tempat liburan keluarga pasangan yang menikah pada 2009 ini. Keseruan selama liburan pun diunggah Titi di Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Momen liburan kali ini tentunya jadi lebih seru karena ayah dan ibu Titi Kamal dan Christian Sugiono turut serta.

7 dari 7 halaman

6. Ayah Tian juga terlihat sangat dekat dengan ibunda Titi Kamal, bahkan sampai membantu mendorong kursi rodanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.