Sukses

6 Pemotretan Terbaru Pevita Pearce dengan Gaya Rambut Keriting, Makin Menawan

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce menjadi salah satu artis wanita Indonesia yang sosoknya diidolakan kaum adam. Bahkan sempat muncul slogan yang berbunyi 'harta, tahta, Pevita'. Selain berparas rupawan, bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu juga rajin berolahraga seperti gym, fitnes, hingga latihan gulat. 

Tak heran jika tubuhnya terjaga dengan baik sehingga membuat penampilannya selalu segar dan menawan. Seperti yang terlihat pada pemotretan terbarunya. Pevita Pearce baru-baru ini menjalani pemotretan dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia tampil dengan gaya rambut keriting panjangnya.

Pemotretan tersebut dilakukan di luar ruangan sehingga membuat pesona wanita 29 tahun itu tampak natural. Pevita Pearce tampil menawan dengan makeup flawless dan warna kulit yang eksotis. Suasana alam yang menjadi latar pemotretan pun berbaur menjadi satu dengan senyum manisnya.

Tampil kian menawan, berikut ini 6 pemotretan terbaru Pevita Pearce dengan gaya rambut keriting yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia hasil pemotretan terbaru Pevita Pearce dengan gaya rambut keriting.

3 dari 7 halaman

2. Aktris blasteran Inggris ini juga menonjolkan warna kulitnya yang eksotis.

4 dari 7 halaman

3. Tampil simple dengan midi dress dan rok midi, Pevita terlihat makin memesona.

5 dari 7 halaman

4. Adik Keenan Pearce ini tampak seperti menari dengan gaun yang dipakainya.

6 dari 7 halaman

5. Berpose dengan senyum menawan, pesona Pevita Pearce kian terpancar. Ditambah makeup-nya yang flawless.

7 dari 7 halaman

6. Menjalani pemotretan di sebuah dataran hijau nan luas, membuat pesona wanita kelahiran 1992 ini tampak begitu natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.