Sukses

Ingat Laila di Sinetron Tukang Bubur Naik Haji? Ini 6 Potret Terbaru Intan Mita

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2012 silam. Temani penikmat sinetron selama 5 tahun hingga 2017, sinetron tersebut sukses mengantongi 2000 episode lebih dan masih menjadi salah satu sinetron dengan episode terpanjang. 

Kesuksesan sinetron yang dibintangi oleh Mat Solar sebagai pemeran utamanya ini tentunya tak lepas dari kekompakan para pemainnnya. Nama sederet pemainnya kian melejit lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji, salah satunya adalah Intan Mita.

Dalam sinetron yang disutradarai Ucik Supra ini, Intan Mita berperan sebagai Laila. Aktif sejak tahun 2012, sinetron Tukang Bubur Naik Haji merupakan sinetron kedua yang dibintangi Intan Mita setelah sinetron Yusra dan Yumna pada waktu itu.

10 tahun wara wiri di dunia seni peran, artis kelahiran 21 Maret 1994 ini selalu berhasil pikat hati penonton dengan akting apiknya. Lama tak terdengar kabarnya, Intan Mita masih aktif bintangi sinetron dan potret dirinya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Intan Mita pemeran Laila di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Selasa (10/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Bintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji, nama Intan Mita mulai melejit dan dikenal publik.

3 dari 7 halaman

2. Usai Tukang Bubur Naik Haji tamat, artis berusia 28 tahun ini kerap mendapatkan tawaran bintangi sinetron.

4 dari 7 halaman

3. 5 tahun berlalu semenjak sinetron TBNH resmi tamat, Intan Mita kian curi perhatian dan pancarkan pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Modis dan stylish saat liburan, penampilan pemeran Leni di sinetron Duyung Cilik ini tuai pujian dan sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Perannya sebagai Laila masih melekat, tak jarang penggemar sinetron Tukang Bubur Naik Haji menyapa Intan Mita di kolom komentar unggahannya.

7 dari 7 halaman

6. Masih berhubungan baik dengan para pemain TBNH, ini adalah momen Intan Mita di pernikahan Citra Kirana tahun 2019 lalu.