Sukses

6 Gaya Romantis Pemotretan Natasha Ryder dan Ciccio Manassero, Tampil Elegan

Pemotretan mesra Natasha Ryder dan Ciccio Manassero.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Natasha Ryder dan Ciccio Manassero terus berlanjut di usia hubungan mereka yang ke-5 tahun. Saudara Kandung Kimberly Ryder ini belakangan menjadi sorotan usai melakukan pemotretan bersama sang kekasih. Natasha Ryder dan Ciccio Manassero terlihat romantis larut dalam kemesraan sesi pemotretan.

Artis dan selebgram keluarga Ryder ini memang terkenal mesra saat menjalani hubungan asmara dengan Ciccio Manassero. Kekompakan hubungan asmara yang langgeng ini tak sedikit membuat netizen baper. Hal ini terbukti dalam momen pemotretan keduanya yang terkesan intim.

Mengusung tema elegan, nuansa futuristik berhasil memperkuat potret romantis Natasha Ryder dan Ciccio Manassero. Melalui unggahan foto Instagram pribadinya, tak sedikit netizen menyebut keduanya bak Zayn Malik dan Gigi Hadid. 

Berawal dari kesamaan hobi, membuat hubungan Natasha Ryder dan Ciccio Manassero menjadi langgeng. Hal ini terbukti mereka bisa menjalani hubungan selama 5 tahun lamanya. 

Berikut Liputan6.com merangkum pemotretan terbaru Natasha Ryder dan Ciccio Manassero melansir dari Instagram @natasharyder, Selasa (10/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi idaman para penggemar, inilah potret mesra Natasha Ryder dan Ciccio Manassero.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan terbaru, keduanya terlihat larut dalam kemesraan.

4 dari 7 halaman

3. Banyak sedikit netizen yang iri dengan hubungan romantis mereka.

5 dari 7 halaman

4. Tak kalah jadi sorotan, penampilan Natasha Ryder ini disebut bak Cleopatra.

6 dari 7 halaman

5. Sempat disebut potret prewedding, namun keduanya belum berpikir untuk ke jenjang pernikahan

7 dari 7 halaman

6. Terlepas dari itu, gaya pacaran Natasha Ryder dan Ciccio Manassero selalu jadi inspirasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.