Sukses

Video Pria Mirip Pemimpin Korut Kim Jong-un Bawakan Lagu di Resepsi Pernikahan Ini Viral

Video pria yang mirip Kim Jong-un ini curi perhatian banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kim Jong-un menjadi salah satu tokoh publik yang kerap mencuri perhatian banyak pihak. Bukan hanya cara kepemimpian Presiden Korea Utara itu saja yang jadi sorotan, akan tetapi penampilannya yang cukup khas juga kerap mencuri perhatian. 

Tampil dengan gaya rambut khasnya serta kacamata hitam, penampilan Kim Jong-un ini cukup dikenali banyak pihak. Bahkan, baru-baru ini terdapat pula sebuah video yang berdar di media sosial yang memperlihatkan adanya 'sosok' Kim Jong Un yang hadir di sebuah resepsi pernikahan.

Bukan sosok aslinya, melainkan ada seorang pria yang berpenampilan mirip dengan Presiden Korea Utara tersebut. Tak hanya gaya rambut dan baju yang digunakan, namun banyak netizen yang menyebut jika pria tersebut juga memiliki karakter wajah yang terbilang mirip dengan Kim Jong Un.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ikamusst, pada Senin (9/5/2022) pria yang berpenampilan mirip Kim Jong Un itu juga turut menyumbangkan sebuah lagu di acara resepsi pernikahan. Sontak saja video tersebut menjadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disebut cosplay oleh netizen

Pada sebuah video berudrasi 15 detik yang diunggah oleh akun TikTok @ikamusst, Senin (10/5/2022) memperlihatkan adanya seorang pria yang tampil membawakan lagu di sebuah resepsi pernikahan. Pria yang berpenampilan mirip dengan pemimpin Korea Utara ini pun langsung menarik perhatian banyak tamu undangan.

"Kim Jong Un Nyumbang lagu di kondangan" tulis keterangan dalam video.

Bahkan, pria yang tak diketahui namanya itu turut menymbangkan lagu di resepsi pernikahan. Dengan diiringi oleh organ tunggal, ia terlihat dengan santai membawakan lagu Masih Ada Aku yang dipopulerkan oleh Khalid Kharim. Bahkan, pria tersebut terlihat turut berjoget bersama tamu undangan lain serta seorang penyanyi.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali ini pun langsung viral di berbagai platform media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memberikan tanda suka hingga komentar pada video tersebut. Para netizen juga dibuat geleng-geleng kepala namun terhibur dengan aksi pria yang terlihat mirip dengan Kim Jong Un tersebut.

"ini emang niat cosplay apa gimana. mirip banget" tulis akun @hanana683.

"untung nyumbang lagu, kalau nyumbang nuklir bahaya" ujar akun @akbarawah.

"hebat yang kawin bisa bisanya langsung di datengin oleh kim jong un" tulis akun @dindamaharani153.

"ya Allah kok persis banget gak nyangka di indo ada presidennya Korut" ujar akun @nitakumaladewi33.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.