Sukses

Sedang Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Liburan Yasmine Wildblood di Singapura

Yasmine Wildblood yang sedang hamil anak ketiga menikmati liburan di Singapura bersama suami dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Momen libur Lebaran dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bertamasya ke berbagai tempat wisata. Termasuk selebriti Tanah Air yang mengajak keluarga mereka untuk berlibur baik di dalam maupun luar negeri. Salah satunya aktris Yasmine Wildblood yang liburan ke Singapura bareng suami dan kedua anaknya.

Meski tengah hamil anak ketiga, artis berusia 29 tahun itu tetap antusias menemani dua buah hatinya menikmati wahana di Universal Studio Singapura. Yasmine Wildblood dan suaminya bahkan membawa kedua putri mereka liburan tanpa bantuan pengasuh. Diketahui, usia kandungannya kini sudah menginjak bulan kelima.

Dalam Insta Storiesnya, Yasmine mengungkapkan jika liburannya di Singapura selama empat hari itu kurang. Waktunya terlalu mepet jadi terburu-buru. Padahal, bintang sinetron Putri yang Ditukar itu masih ingin mengunjungi berbagai tempat yang belum sempat ia datangi selama berada di Singapura.

Seperti apa potret keseruannya? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret liburan Yasmine Wildblood di Singapura, Selasa (10/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yasmine Wildblood dan sang suami memanfaatkan momen libur Lebaran untuk mengajak kedua anaknya berwisata ke Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Di sana, mereka menikmati beragam wahana di Universal Studio Singapura.

4 dari 7 halaman

3. Yasmine juga menceritakan jika liburan tersebut pertama kalinya bagi Sophia pergi ke luar negeri. Terakhir kali mereka ke luar negeri saat Sophia masih di dalam kandungan.

5 dari 7 halaman

4. Berlibur selama 4 hari di Singapura, Yasmine mengungkapkan jika dirinya baru sadar kalau tidak ada foto berempat.

6 dari 7 halaman

5. Liburan kali ini juga menjadi momen liburan ter-hectic karena dirinya yang tengah hamil ditambah membawa dua buah hati tanpa pengasuh.

7 dari 7 halaman

6. Meski tengah hamil anak ketiga, Yasmine tetap antusias melihat kedua putrinya yang senang bisa pergi liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.