Sukses

6 Desain Rumah Tingkat Ini Nyeleneh Banget, Bikin Bingung

Liputan6.com, Jakarta Rumah menjadi sebuah hunian yang dibutuhkan setiap orang. Desain rumah biasanya harus mempertimbangkan konsepnya hingga benar-benar detail dan sesuai dengan yang diharapkan.

Jangan sampai membuat rumah namun desainnya tidak sesuai dengan yang diinginkan, nantinya akan membuat kecewa. Tak sedikit orang juga saat membangun rumah membutuhkan jasa arsitek yang profesional. Namun ada juga orang yang mendesain rumahnya dengan keinginannya sendiri.

Desain rumah dengan keinginan sendiri hasilnya terkadang berakhir absurd. Seperti potret desain rumah bertingkat berikut ini. Entah apa yang salah, desain rumah ini malah nyeleneh dan bikin kamu bingung melihatnya.

Desainnya nyeleneh banget, bikin yang lihat jadi heran sendiri. Berikut 6 desain rumah tingkat ini nyeleneh banget, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Nggak sengaja buka pintu, kamu bisa langsung ke alam lain nih.

3 dari 7 halaman

2. Kalau kamu penasaran gimana caranya bisa naik ke lantai dua rumah ini, kira-kira seperti ini deh tangganya.

4 dari 7 halaman

3. Ngeri juga nih cuman ditumpu dengan kayu.

5 dari 7 halaman

4. Kalau bagian bawahnya tipis kayak gitu, gimana cara naik ke atasnya?

6 dari 7 halaman

5. Siapa bilang lahan sempit nggak bisa buat rumah tingkat.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kaya gini lantai duanya yang mana ya kira-kira?