Sukses

Hasil Kebun Sendiri, Ini 6 Momen Lucky Hakim Makan Bunga Mentah

Liputan6.com, Jakarta Merawat tanaman kini sudah menjadi hobi bagi sebagian masyarakat Indonesia. Tak terkecuali bagi para selebriti. Tak hanya wanita yang jago merawat, namun pria juga bisa telaten dalam memelihara tanaman di rumah atau kebunnya. Seperti hobi yang dilakukan oleh aktor Lucky Hakim.

Di tengah kesibukannya yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026, Lucky Hakim masih bisa menyempatkan waktunya untuk merawat tanaman. Dari hasil berkebunnya itu, ia bisa memetik sendiri berbagai macam bunga yang sukses ia panen.

Bunga yang telah dipetik itu rupanya akan diracik menjadi satu menu makan siang. Uniknya, bunga-bunga itu dimakan mentah oleh Lucky Hakim. Namun terlebih dahulu dicuci dan ditambah dengan madu. Pria berusia 44 tahun itu suka makan bunga mentah untuk menjaga kesehatannya.

Tak ragu, ia pun menyantap bunga seperti kamboja hingga mawar dengan lahap. Penasaran bagaimana potretnya? Dilansir dari acara Hot Kiss Indosiar melalui KapanLagi.com, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret Lucky Hakim makan siang pakai bunga mentah, Selasa (10/5/2022).

 

2 dari 7 halaman

1. Lucky Hakim punya kebun sendiri untuk merawat bunga-bunga seperti kamboja, mawar, sepatu, bougenvil dan sebagainya.

3 dari 7 halaman

2. Artis serba bisa ini menjelaskan kalau bunga-bunga itu tak perlu dimasak, cukup dicuci untuk menghilangkan kotorannya ketika akan dikonsumsi.

4 dari 7 halaman

3. Inilah potret menu makan siang Lucky Hakim yang terdiri dari bunga-bunga, bawang putih dan merah, hingga kurma mentah. Semua ditata rapi di atas piring.

5 dari 7 halaman

4. Wakil Bupati Indramayu ini mengatakan jika bunga-bunga itu memberi mikro nutrien bagi tubuh. Sedangkan kurma mentah menambah energi.

6 dari 7 halaman

5. Untuk menambah rasa, bintang sinetron Angling Dharma ini juga menambahkan madu di atas bunga-bunga yang akan dimakannya.

7 dari 7 halaman

6. Selesai meracik menu makan siangnya, Lucky Hakim pun makan dengan lahap dan tampak nikmat.