Sukses

Wanita Ini Jual Kentut dan Bau Badan, Ada yang Ditawar Sampai Rp1,45 Juta

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini tengah banyak digemari masyarakat hampir di seluruh dunia. Sebagian besar orang bahkan seolah tak bisa lepas dari aktivitasnya di dunia maya. Tak hanya bagikan momen dan unggah foto atau video, media sosial juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber penghasilan.

Tak heran jika kini begitu marak toko-toko online yang menjual berbagai kebutuhan. Mulai dari barang fashion, kebutuhan rumah tangga hingga makanan. Namun ada pula yang menjual barang yang terbilang aneh. Seperti yang dilakukan oleh wanita satu ini.

Seorang wanita bernama Bailey asal Texas, Amerika Serikat ini justru menjual kentut, bau keringat kaki hingga bau gas tubuhnya. Meski terbilang aneh, ia bisa menghasilkan jutaan dolar berkat menjual konten itu di OnlyFans.

Awalnya ia hanya menjual barang-barang pribadi di platform berbayar tersebut. Hingga akhirnya ada permintaan nyeleneh dari orang-orang yang ingin membeli bau keringatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jual Kentut Sampai Bau Keringat Kaki

Melansir dari Daily Star oleh Liputan6.com, Rabu (11/5/2022) Bailey ungkap ia memanfaatkan platform OnlyFans untuk menjual barang-barang pribadinya. Hingga akirnya muncul permintaan nyeeneh dari pengkikutnya.

"Hal paling aneh yang pernah diminta penggemar adalah keringat kaki saya, celana dalam, dan stoples kentut. Meski aneh, saya menjualnya," ujar Bailey.

Bahkan untuk stoples gas dari tubuhnya itu, Bailey menjual seharga US$100 atau sekitar Rp1,45 juta. Sementara keringat kaki dijual US$50 atau Rp727 ribu. Untuk pakaian dalamnya disertai foto, ia mematok harga US$75 (Rp1,09 juta).

3 dari 3 halaman

Pilih-Pilih Konten

Walaupun barang aneh yang ia jual memiliki harga yang menggiurkan, namun dirinya tetap memilih konten untuk di upload. Bailey juga menjelaskan ia hanya akan menerima permintaan tertentu selama ia merasa nyaman.

Bailey juga menjelaskan alasan dirinya bekerja sangat keras, yakni untuk membahagiakan orang yang dicintainya. 

"Keluarga saya adalah alasan saya bekerja lebih keras. Mereka tidak melihat apa yang saya unggah secara online. Tetapi secara keseluruhan mereka sangat bangga dengan saya dan seberapa jauh saya telah berhasil. Saya menjadi jutawan pertama dalam keluarga," ungkapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS