Sukses

Vakum dari Dunia Hiburan, Ini 6 Potret Terbaru Primus Yustisio yang Semakin Religius

Sejak beberapa waktu lalu Primus Yustisio memutuskan untuk berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu penggemar tayangan sinetron sejak 90-an, tentu sudah tidak asing dengan sosok Primus Yustisio. Pria kelahiran 1977 ini mengawali karier sebagai bintang sinetron dengan bermain di Indahnya Rembulan Teriknya Matahari. Namanya pun kian dikenal publik setelah ia bermain di sinetron Cinta bersama Desy Ratnasari.

Sejak saat itu, Primus Yustisio mendapat banyak tawaran bermain sinetron. Bahkan ia mendapat kepercayaan menjadi pemeran utama di sinetron Panji Manusia Milenium yang makin melejitkan namanya. Kemampuan aktingnya telah dibuktikan dengan mendapat penghargaan sebagai aktor terfavorit versi Panasonic Award 1999.

Kini, suami Jihan Fahira itu sudah jarang muncul di layar kaca. Sempat terjun ke dunia politik, kini aktor 44 tahun itu lebih fokus mendalami dunia agama. Selain memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air, Primus Yustisio juga tampak semakin religius.

Bersama sang istri, Jihan Fahira, mereka memang memutuskan untuk berhijrah dan lebih mendalami agama Islam. Berikut 6 potret terbaru Primus Yustisio, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak beberapa waktu lalu, Primus Yustisio dan sang istri Jihan Fahira memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya diketahui memutuskan untuk berhijrah dan lebih mendalami agama Islam.

4 dari 7 halaman

3. Meski lama tak muncul di layar kaca televisi, Primus Yustisio masih menjalani hubungan baik dengan rekan artis lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Momen Primus Yustisio merayakan lebaran bareng keluarga. Penampilannya pun tampak berbeda.

6 dari 7 halaman

5. Pemain sinetron Panji Manusia Millenium tampak berbeda dengan kepala botak dan juga berjenggot.

7 dari 7 halaman

6. Penampilannya ini juga tampak semakin religius, jika dibandingkan dengan saat dirinya masih berada di dunia entertainment beberapa tahun yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.