Sukses

Sudah Lamaran, Ini 6 Momen Kedekatan Chevra Yolandi dan Keluarga Via Vallen

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut papan atas, Via Vallen. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo ini mengabarkan telah resmi dilamar sang kekasih Chevra Yolandi yang juga merupakan vokalis grup band Papinka.

Sebelumnya sempat beredar kabar Via Vallen tengah menggelar acara lamaran secara tertutup di rumahnya. Kini melalui Instagram pribadinya, wanita 30 tahun tersebut membagikan potongan video berisi momen acara tunangannya bersama sang kekasih.

Pelantun lagu Meraih Bintang ini tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna abu dan makeup flawless. Via Vallen pun mengungkapkan alasannya bisa jatuh cinta dengan sang kekasih di hadapan banyak orang. Diakui Via Vallen, selama ini Chevra Yolandi sangat menghormati sang ibunda.

Saat mengungkapkan perasaannya, Via Vallen tak kuasa menahan haru. Suaranya pun terdengar ia menahan air mata agar tak turun ke pipi. Kini keduanya pun semakin dekat menuju panggung pelaminan. Chevra Yolandi juga tampak sudah begitu akrab dengan keluarga Via Vallen.

Berikut 6 potret kedekatan Chevra Yolandi dan keluarga Via Vallen, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Selangkah lagi menuju pelaminan, Via Vallen dan Chevra Yolandi telah melangsungkan lamaran.

3 dari 7 halaman

2. Meski belum diketahui pasti kapan tanggal lamaran mereka berlangsung, ucapan selamat sudah membanjiri Instagram Via Vallen.

4 dari 7 halaman

3. Akan segera menikah, Chevra Yolanda sudah begitu akrab dengan keluarga Via Vallen.

5 dari 7 halaman

4. Momen Chevra Yolandi hadir di acara ulang tahun ayah Via Vallen, penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Vokalis band Papinka itu pun terlihat begitu dekat dengan ayah sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Chevra Yolandi tampak selalu ada di berbagai momen berkumpul bersama keluarga Via Vallen.