Sukses

6 Potret Kedekatan Oki Setiana Dewi dan Ibunda Selama di Swiss, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Libur Lebaran juga dimanfaatkan Oki Setiana Dewi untuk traveling bersama keluarga. Kali ini, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu memilih Swiss sebagai negara yang dikunjunginya. Tidak hanya pergi dengan suami dan ketiga anaknya, kali ini Oki mengajak sang ibunda turut serta dalam liburan keluarga kecilnya. 

Diketahui, traveling Oki Setiana Dewi ke Swiss itu merupakan perjalanan halal tour dengan beberapa keluarga. Hal tersebut dijelaskan dalam caption salah satu unggahannya. Selama berada di negara yang terletak di Benua Eropa itu, banyak pengalaman dan cerita menarik yang ia bagikan di laman Instagram pribadinya.

Anak-anak tampak antusias menikmati waktu dengan berkeliling di berbagai objek wisata Swiss. Begitu pun dengan kebersamaan Oki dan ibunda yang curi perhatian. Ustazah sekaligus kakak dari Ria Ricis itu berbagi potret kehangatan bersama wanita yang melahirkannya. Sang ibunda juga tampak bahagia bisa liburan bareng anak dan cucunya.

Saat menyinggahi berbagai kota dan objek wisata, ibu tiga anak itu selalu memboyong sang ibunda. Seperti ini potret kedekatan Oki Setiana Dewi dan ibunda selama di Swiss, dirangkum Liputan6.com dari laman Instagram pribadinya pada Rabu (11/5/2022).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Oki Setiana Dewi ajak sang ibunda turut serta dalam liburan ke Swiss bersama suami dan ketiga anaknya.

3 dari 7 halaman

2. Perjalanan kali ini menjadi lebih spesial dengan ditemani ibunda. Oki juga mengungkapkan jika ketiga anaknya sangat dekat dengan sosok sang nenek.

4 dari 7 halaman

3. Oki Setiana Dewi tak lupa untuk mengabadikan foto berdua dengan sang ibunda saat singgah di Gunung Rigi.

5 dari 7 halaman

4. Berada di kota Interlaken, Oki, ibunda, serta ketiga anaknya menjajal keliling kota dengan menaiki delman.

6 dari 7 halaman

5. Liburan Oki bareng sang ibunda kali ini merupakan perjalanan halal tour dengan beberapa keluarga lain.

7 dari 7 halaman

6. Aktris sekaligus ustazah ini juga berfoto di salah satu area Iseltwald (sebuah desa kecil di selatan Lake Brienz) yang jadi lokasi syuting drama Korea Crash Landing On You.