Sukses

Viral Bayi Berusia 3 Bulan Ini Dapat Angpau Lebaran Rp46,4 Juta, Bikin Iri

Uang THR anaknya bak uang tabungan orang tua selama 3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi setiap Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran, orang dewasa akan memberikan THR atau angpau Lebaran. Biasanya diberikan kepada anak-anak di keluarga seperti keponakan, sepupu atau kerabat dekat.  

Tak heran jika "angpau Lebaran" ini banyak dinanti oleh anak-anak. Meski begitu jarang sekali jika anak bayi mendapatkan uang Lebaran karena dianggap masih terlalu kecil dan sebagainya. 

Namun berbeda dengan bayi satu ini. Masih berusia 3 bulan, bayi laki-laki ini justru mendapatkan angpau Lebaran dengan jumlah fantastis. Bagaimana tidak, orang tuanya menyebut jika putranya mendapatkan uang THR mencapai Rp46,4 juta.

Kisah itu dibagikan sang ibu lewat akun TikTok miliknya. Ibunya yang merupakan artis di Malaysia yakni Neelofa ungkap anaknya yang baru lahir itu mendapatkan cinta dari banyak orang saat Hari Raya Idul Fitri lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Rp46 Juta Angpau Lebaran

Baru-baru ini Neelofa membagikan momen mengejutkan melalui akun TikTok miliknya. Ia mengungkapkan jumlah angpau Lebaran yang diterima Bilal, putranya, yang baru berusia 3 bulan selama minggu pertama Hari Raya.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada semua yang telah memberikan Duit Raya kepada Mohd Bilal. Dia punya RM14,000,” tulis Muhammad Haris, suami Neelofa. Seperti diketahui jika 14.000 ringgit setara dengan Rp46,4 juta.

Dalam video berdurasi 45 detik itu, pasangan suami istri ini terlihat sedang menghitung uang kertas yang sebagian besar terdiri dari 50 100 ringgit. Bahkan ada uang kertas 1000 dirham, dikutip dari akun TikTok @neelofa oleh Liputan6.com, Rabu (11/5/2022).

3 dari 3 halaman

Bak Tabungan 3 Tahun Orang Tua

Lantaran tidak biasa bagi seorang bayi untuk menerima uang sebanyak itu, video tersebut pun menjadi perhatian warganet. Mereka pun banyak meninggalkan komentar di akun TikTok artis cantik ini. Beberapa bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan dengan uang sebanyak Rp46 juta itu.

Duit Raya Bilal setara dengan 3 tahun tabungan kita.” tulis balasan komentar Neelofa saat ditanyai warganet.

Berbagai komentar pun juga disematkan warganet. Banyak yang menyebut jika kerabat Neelofa memang dikelilingi orang berkecukupan dan kaya. Tak heran jika bayi berusia 3 bulan itu banyak mendapatkan uang THR yang bikin iri warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.