Sukses

6 Potret Liburan Rara LIDA di Bali, Nikmati Sunset Bareng Ibu dan Adik

Rara LIDA rehat sejenak dari padatnya aktivitas di dunia hiburan dengan berlibur ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Rehat sejenak dari kesibukannya di dunia hiburan, Rara LIDA terbang ke Bali di momen libur Lebaran kali ini. Pemilik nama asli Tiyara Ramadhani itu tak sendiri, ia mengajak ibu dan adiknya untuk menikmati liburan di Pulau Dewata itu. Selama di sana, ia menjelajah sejumlah obyek wisata indah dan menarik. 

Jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 itu sudah hampir sepekan berada di Bali untuk berwisata. Dalam unggahan Instagram, di hari pertamanya di Bali, Rara mengajak ibu dan adiknya untuk menikmati sunset di Pantai Kuta. Raut wajah bahagia tampak membaur dengan kebersamaan mereka yang hangat.

Pedangdut kelahiran 2001 itu diketahui tengah disibukkan dengan kegiatan sebagai penyanyi dan pengisi acara di beberapa program televisi. Tak heran jika anak sulung dari dua bersaudara itu memanfaatkan waktu liburannya untuk bersenang-senang bersama keluarga tercinta.

Penasaran bagaimana keseruannya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret liburan Rara LIDA di Bali, Rabu (11/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hari pertama di Bali, Rara bersama ibu dan adiknya asyik menikmati sunset di tepi pantai.

3 dari 7 halaman

2. Berkunjung ke Bali Bird Park, Rara berfoto bersama burung yang ada di taman tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Tak mau kehilangan momen saat mengakrabkan diri dengan satwa berbulu indah ini, Rara dengan berani berfoto dengan tiga burung sekaligus.

5 dari 7 halaman

4. Berkunjung ke GWK Cultural Park, senyum ceria menandai kebahagiaannya bisa melepas penat bersama dengan keluarga tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Hari keempat, Rara mengunjungi taman bunga yang berlokasi di Bedugul bareng ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Pedangdut 20 tahun ini mengenakan dress pendek bernuansa putih tengah berpose membelakangi hamparan taman yang luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.