Sukses

7 Momen Syukuran Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Digelar di Buton

Arie Kriting dan Indah Permatasari gelar syukuran pernikahan di Buton.

Liputan6.com, Jakarta Setelah setahun resmi menjadi suami istri, Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya bisa melaksanakan syukuran pernikahan mereka. Tak heran, momen yang dinantikan ini sempat tertunda selama satu tahun akibat pandemi Covid-19. Lebaran dan pulang kampung menjadi kesempatan emas sang komika untuk menggelar syukuran pernikahan ini. 

Syukuran pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari ini digelar tepat di hari Selasa (10/5/2022) kemarin. Berlatarkan panorama tepi pantai, acara syukuran berlangsung penuh kebahagiaan. Tak ketinggalan warga Buton, Sulawesi Tenggara yang turut memeriahkan acara syukuran yang telah lama dinanti ini. 

“Syukuran pernikahan yang sekian lama tertunda karena pandemi. Akhirnya bisa menyambut kehadiran Nona bersama keluarga besar di Buton. Senang sekali bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar, teman sekolah, kerabat dekat dan masyarakat Buton yang menghadiri acara ini,” tulis Arie Kriting melalui unggahan foto Instagram terbarunya. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari terlihat bak pengantin baru. Keduanya berpakaian adat Buton dan berjalan beriringan di atas karpet merah. Semua pandangan tertuju pada kedua pasangan romantis ini.

Berikut Liputan6.com merangkum momen syukuran pernikahan Arie Kriting melansir dari berbagai sumber, Rabu (11/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bak pengantin baru, inilah potret harmonis Arie Kriting dan Indah Permatasari dalam momen syukuran pernikahan.

3 dari 8 halaman

2. Berlatarkan pantai pasir putih Buton, keduanya bisa bernapas lega usai menanti momen ini selama satu tahun.

4 dari 8 halaman

3. Berkenaan dengan momen pulang kampung saat lebaran, kerabat dekat Arie Kriting turut memeriahkan acara.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan warga Buton lain yang menyambut baik kepulangan Arie Kriting dan Indah Permatasari di kampung halaman.

6 dari 8 halaman

5. Momen ini lantas dimanfaatkan untuk berfoto bareng dengan para tamu undangan.

7 dari 8 halaman

6. Kebahagiaan terpancar dari wajah kedua pasangan artis yang menikah 12 Januari 2021 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Usai sukses menggelar acara syukuran, Arie Kriting dan Indah Permatasari berkesempatan menikmati indahnya pantai Buton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.