Sukses

Potret Terbaru 6 Ratu FTV yang Mantap Berhijab, Kian Memesona

Liputan6.com, Jakarta FTV atau Film Televisi merupakan salah satu tontonan yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya jalan ceritanya yang unik dan memikat hati penonton, aktor dan aktris yang bintangi FTV juga tak lepas dari perhatian.

Wara wiri di dunia seni peran dan sudah membintangi ragam judul FTV, beberapa bintang FTV sampai dijuluki ratu FTV. Namun kini, lantaran fokus mengurus keluarga, beberapa artis yang dijuluki ratu FTV putuskan menepi dari industri hiburan.

Menjadi seorang publik figur yang namanya masih bersinar meski sudah jarang muncul di layar kaca, penampilan artis yang dijuluki ratu FTV tak lepas dari perhatian. Memilih vakum, beberapa ratu FTV tersebut kini ada yang sudah mengubah penampilannya dengan berhijab.

Nina Zatulini, Ryana Dea, hingga Ratna Galih merupakan ratu FTV yang kini sudah mantap berhijab. Tampil beda dengan menutup kepalanya dengan hijab, penampilan sederet ratu FTV ini banjir pujian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru ratu FTV yang kini mantap berhijab, Rabu (11/5/2022).

2 dari 7 halaman

1. Sejak tahun 2004, Poppy Bunga sudah membintangi puluhan judul FTV. Sempat vakum kisaran tahun 2015-2017, Poppy kini sudah kembali aktif di layar kaca dan makin anggun sejak berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Menikah pada 2016 dan sudah dikaruniai dua buah hati, Melody Prima sudah jarang muncul di layar kaca. Putuskan berhijab pada tahun 2018, artis berusia 27 tahun ini kian pancarkan pesonanya.

4 dari 7 halaman

3. Usai menikah tahun 2016, Nina Zatulini mengubah penampilannya dengan berhijab. Selain mengubah penampilannya usai menikah, artis kelahiran 1991 ini juga memilih menepi dari industri hiburan.

5 dari 7 halaman

4. Nama Ryana Dea sudah sangat dikenal publik. 17 tahun aktif di industri hiburan, sederet FTV sudah dibintangi Ryana Dea. Artis kelahiran Bengkulu ini mantap berhijab sekitar tahun 2018.

6 dari 7 halaman

5. Cukup lama vakum dari industri hiburan sejak menikah dan dikaruniai buah hati, Winda Khair menutup rambutnya dengan hijab pada tahun 2020.

7 dari 7 halaman

6. Bintang FTV, Ratna Galih mulai berhijab tahun 2015. Lama tak muncul di layar kaca, Ratna Galih memilih fokus mengurus keluarga dan buah hatinya.