Sukses

Viral Cewek Main Sepatu Roda Hampir Jatuh Ditolong Pasangan Orang Ini Bikin Malu

Liputan6.com, Jakarta Menjaga keseimbangan saat menggunakan sepatu roda memang tidak mudah. Apalagi belum ahli dan masih belajar main sepatu roda, tentu akan merasakan jatuh bangun serta rasa malu dilihat banyak orang. Seperti yang terjadi oleh seorang cewek yang videonya diunggah dalam media sosial Twitter baru-baru.

Sebuah akun media sosial Twitter @kegblgnunfaedh, mengunggah momen saat seorang cewek main sepatu roda. Dalam video yang dibagikan tersebut, terlihat bahwa ia kesulitan menjaga keseimbangan.

Bahkan dalam video yang saat ini viral tersebut, cewek berkerudung tersebut hampir jatuh dan ditolong oleh pria yang berpapasan dengannya. Momen ini pun menjadi salah satu momen kocak yang dianggap para netizen cukup memalukan.

Berikut ulasan video momen main sepatu roda yang Liputan6.com kutip dari Twitter @kegblgnunfaedh, Rabu (11/5/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Ditolong pasangan orang lain, malunya berhari-hari

Baru-baru ini sebuah video wanita yang tengah bermain sepatu roda di tempat umum viral dalam media sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita kesulitan menjaga keseimbangan. Sampai saat ini video yang diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh ini telah disaksikan lebih dari 800 ribu netizen.

Hampir jatuh saat main sepatu roda, wanita tersebut ternyata malah ditolong oleh seorang pria yang berpapasan dengannya. Sama-sama tengah menggunakan sepatu roda, namun momen yang spontan tersebut bikin netizen ketawa.

Pasalnya kejadian tersebut terlihat bikin malu. Banyak netizen pun mengomentari aksi dari wanita tersebut dalam media sosial Twitter.

"Aku kalo jadi ayangnya si mas mas itu juga bakal aku ungkit ungkit si sambil diomongin "cieee abis punya gandengan baru"" tulis akun @_nkmtss.

"tp sbnrnya buat lucu2an aja ga sii wkwk pdhl mah ya kita jg tau klo itu reflek wkwk tp seru aja nyari ribut tuh😭😭" tulis akun @yourecstasyyy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.