Sukses

8 Cerita Mistis yang Dialami Susan Sameh, Ketempelan Hantu hingga Teror Santet

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh baru-baru ini menceritakan pengalaman mistis pribadinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Raditya Dika, Senin (9/5/2022). Kejadian mistis itu sudah dialaminya sejak masih kecil. Sering mengalami kejadian mistis, pemain Wedding Agreement the Series itu ketakutan sampai enek bersahabat dengan sosok gaib.

Saat berbincang dengan Raditya Dika, Susan Sameh mengaku pernah dikirimi kertas misterius dengan gambar menyeramkan di dalamnya. Aktris 25 tahun itu lantas memperlihatkan foto kertas yang ia temukan di mobilnya. Terdapat gambar dan tulisan Arab yang dibuat menggunakan tinta warna merah pada kertas tersebut.

Lantaran tak mengerti maksudnya, Susan pun meminta beberapa orang yang punya kemampuan khusus untuk membacakan maksud kertas tersebut. Ia pun mendapati makna dari isi kertas misterius itu yang berarti ada seseorang yang ingin dirinya jatuh sakit bahkan meninggal dunia.

Rupanya kejadian teror mistis itu bukan pertama kalinya dialami Susan. Wanita bernama asli Suzana Sameh itu punya segudang pengalaman mistis dalam hidupnya. Seperti apa ceritanya? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Raditya Dika, beberapa ceria mistris yang dialami Susan Sameh, Rabu (11/5/2022).

 

 

 

2 dari 9 halaman

1. Pengalaman mistis pertama yang diingat Susan Sameh hingga sekarang adalah kebiasaan aneh keramas dan catokan tengah malam saat masih SD. Momen itu ia alami saat masih tinggal di Bandung.

3 dari 9 halaman

2. Susan kecil juga suka makan sambil bercermin di dalam kamar tidurnya. Kebiasaan itu berlangsung hingga setahun penuh tanpa ia sadari ada keanehan pada dirinya.

4 dari 9 halaman

3. Hingga akhirnya ada kerabat yang memiliki kemampuan spiritual menyadari ada 'yang menempel

5 dari 9 halaman

4. Mengikuti 'pembersihan' tersebut, Susan mengalami kejadian mistis lain di mana dia melihat makhluk putih bak angsa dengan ekor dan rambut panjang keluar dari sisinya lalu terbang saat sedang naik motor.

6 dari 9 halaman

5. Ia juga melihat orang-orang di sekitarnya berwarna merah selama dua hari setelah 'pembersihan'. Setelahnya, Susan tak lagi bertingkah aneh saat tengah malam.

7 dari 9 halaman

6. Keanehan yang dialami Susan tersebut ternyata tak jauh dari keangkeran rumah keluarganya di Bandung, seperti penampakan sosok monyet hingga sosok seram dalam mimpinya.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan saat ia pindah pun, Susan masih kerap mengalami gangguan mistis seperti suara asing hingga gelas terbang sendiri.

9 dari 9 halaman

8. Sebelum kertas teror santet ini ditemukan, Susan sempat sakit dua minggu. Ia selalu menggigil tiap jam 8 malam ke atas. Akhirnya kertas ini dibakar dan Susan pun sembuh.